Kunjungi Forum
Tersandung Kasus Bullying, Ini 5 Fakta Park Hye Soo
ARTIKEL
February 24, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/02/24/8391241_202102240333510283.jpg

Entah lagi ada apa, badai skandal bullying saat ini sedang mendera dunia hiburan Korea Selatan. Ada sekitar 12 artis yang diterpa rumor bullying, mereka dituduh terlibat dalam perlakuan perundungan di masa-masa sekolah. Salah satu yang kena skandal bullying ini adalah lawan main Jaehyun 'NCT' dalam drama 'Dear M', Park Hye Soo. Gara-gara skandal tersebut beberapa jadwal promosi yang seharusnya dihadiri para cast 'Dear M' pun mau tak mau harus ditunda.

Semua ini bermula saat seseorang mengklaim dirinya menjadi korban perundungan Hye Soo dan temannya di masa sekolah.

"Kelompok Park Hye Soo akan melecehkan dan menyakitiku secara verbal, dia terkenal di sekolah karena menjadi pengganggu dan mengambil uang dari anak-anak," cuplikan dari pengakuan A.

Klaim ini dibantah oleh agensi Park Hye Soo dan agensi menyatakan akan mengambil tindakan hukum. Setelah itu beberapa orang tampak marah pada agensi, namun A sendiri akhirya mengklarifikasi jika Park Hye Soo tidak bersalah. Terlepas dari berita yang merundungnya, tahukah kamu jika Hye Soo punya deretan fakta menarik berikut ini.

5. Mantan kontestan K-Pop Star

Sebelum memutuskan terjun ke dunia akting, Park Hye Soo ternyata pernah mengejar cita-citanya untuk menjadi penyanyi.  Ia diketahui pernah menjadi kontestan di K-Pop Star season 4. Sayangnya, kala itu Park Hye Soo tidak berhasil menjadi 10 masuk dalam daftar kontestan final di acara tersebut.

4. Pernah satu frame dengan D.O 'EXO'

https://s.kaskus.id/images/2021/02/24/8391241_202102240338350705.jpg

Park Hye Soo memang pernah adu akting dengan D.O dalam film 'Swing Kids' yang rilis pada 2018 silam. Film ini bercerita tentang  seorang tentara Korea Utara yang memiliki mimpi untuk menjadi penari tap dance. Dia kemudian bertemu dengan beberapa orang lain dan membentuk kelompok tari mereka sendiri. Dalam film ini, Park Hye Soo berperan sebagai Yang Pan Rae, seorang gadis biasa yang ingin membantu keluarganya.

3. Debut di dunia drama lewat Yong Pal


Park Hye Soo memulai debut dramanya pada tahun 2015 silam lewat drama 'Yong Pal'. Dalam drama itu Park Hye Soo memerankan sosok Kim So Hyun. Setelah drama debut di Yong Pal, Park Hye Soo membintangi drama populer yang menceritakan pertemanan para anak kuliahaan dan sederet dilema serta masalahnya di 'Hello, My Twenties' pada 2016. Di tahun berikutnya ia bermain di dua drama yakni 'My Shy Boss' menjadi pemeran utama wanita Chae Ro Woon dan di 'Saimdang, Memoir of Colors' sebagai Shin Saimdang versi muda.

2. Pernah berduet dengan Yook Sung Jae


Park Hye Soo ternyata pernah mengisi soundtrack drama 'Who Are You School 2015' bareng Yook Sung Jae berjudul 'Love Song'. Suara Hye Soo kebetulan muncul di bagian akhir lagu tersebut. Selain mengisi soundtrack drama 'Who Are You School', Hye Soo juga pernah mengisi soundtrack untuk drama 'Yong Pal' dan 'Lucky Romance'.

1. Memenangkan penghargaan aktris rookie


Park Hye Soo pernah memenangkan kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam 39th Golden Cinema Film Festival 2019 lalu karena aktingnya di film 'Swing Kids'. Sebelumnya ia juga pernah mendapatkan penghargaan dalam kategori Rising Star Award di 1st Asia Artist Awards pada tahun 2016.

foto - Hancinema, pinterest
Tautan artikel asli