Kunjungi Forum
Lama Menghilang, Chanyeol 'EXO' Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf
ARTIKEL
February 25, 2021
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/02/25/8391241_202102250816020485.jpg

Chanyeol 'EXO' akhirnya kembali muncul buat menyapa penggemar lagi setelah hampir 4 bulan menghilang. Tahun lalu, idol kelahiran tahun 1992 ini ramai jadi perbincangan karena postingan seorang netizen yang mengaku menjadi pacar Chanyeol.

Masalahnya bukan cuma netizen tersebut mengaku sebagai pacar rapper EXO itu selama 3 tahun, tapi karena membuka cerita kalau Chanyeol melakukan perselingkuhan di belakangnya dengan lebih dari 10 orang. Saat itu, netizen tersebut mengunggah foto-foto Chanyeol dan dirinya sebagai bukti. SM Entertainment memilih buat nggak merespon kabar tersebut dan membuat spekulasi tentang kebenarannya semakin banyak beredar di kalangan penggemar.

Nah, pada Rabu, 24 Februari, Chanyeol menulis pesan di situs penggemar artis SM, Lysn dengan mengungkapkan kalau ia menerima dan membaca semua surat yang dikirimkan EXO-L kepadanya di hari ulang tahunnya pada 27 November lalu. Chanyeol juga berterima kasih pada penggemar yang mendukungnya dan merayakan tahun ke-9 ia diperkenalkan sebagai member EXO pada 23 Februari 2012 silam.

Dalam pesannya, ia memulai dengan meminta maaf karena udah membuat EXO-L khawatir dan menunggu dalam waktu yang lama. Ia bilang selama masa hiatusnya, ia banyak memikirkan EXO-L dan mencari cara terbaik buat menunjukkan perasaannya pada EXO-L.


Ia berterima kasih pada penggemar yang menulis postingan atau surat dukungan si hati ulang tahunnya. Chanyeol mengaku setelah membacanya, ia justru merasa makin bersalah sekaligus bersyukur di waktu yang bersamaan. Ia juga berjanji buat nggak membuat penggemarnya merasa khawatir lagi di masa depan.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku. Ini memang sudah berlalu, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat awal pertama ku dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepada ku pada ulang tahun kesembilan ini.

Aku juga selalu ingat dan tidak akan pernah melupakan darimana awal ku dimulai, sembilan tahun lalu. Aku tidak akan melupakan pola pikir ku dari masa-masa itu. Aku pasti akan melindungi semua cinta dan ketulusan hati yang kalian kirimkan kepada ku. EXO-L, semoga kalian selalu sehat. Terima kasih."



foto,: SM Entertainment - Lysn

Tautan artikel asli