Kunjungi Forum
Eugene Ternyata Nyaris Tolak Peran di Drama 'Penthouse'!
ARTIKEL
February 26, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina


'The Penthouse' kini jadi salah satu drama makjang yang meraih kepopuleran luar biasa di Korea dan berbagai negara. Cerita yang tak dapat ditebak dengan taburan drama dan intrik menjadi pesona tersendiri 'The Penthouse'. Seiring keberhasilan 'The Penthouse' deretan aktris yang memainkan drama tersebut seperti Eugene, Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon dan bintang lainnya pun ikut menuai kepopuleran. Namun, siapa sangka Eugene yang kini memerankan sosok Oh Yoon Hee ternyata sempat hampir menolak drama hits ini.

Dalam wawancara dengan majalah Noblesse Me, Eugene mengaku sempat ragu saat ditawari peran di drama 'The Penthouse' season satu lalu. Hal tersebut karena Eugene merasa khawatir apakah dia bisa memulai berakting kembali setelah lima tahun menepi dari dunia drama Korea.

"Tiba-tiba lima tahun sudah berlalu, untuk seorang aktor lima tahun adalah waktu yang lama, aku khawatir 'bisakah aku memulai lagi'," kenang Eugene.

Eugene membutuhkan waktu cukup lama untuk berpikir menerima atau menolak peran tersebut. Mengingat karakter Oh Yoon Hee yang ditawarkan padanya juga bukan peran yang mudah. Tapi, orang-orang di sekitar Eugene meyakinkannya untuk berakting kembali dan menerima peran tersebut. Mereka merasa jika Eugene bisa melakukannya.

"Aku membutuhkan waktu tertentu sebelum memutuskan untuk memainkan peran Oh Yoon Hee. Ini berada pada level yang berbeda. Karena itu adalah peran dimana setiap momen berputar dengan emosi yang ekstrim dan mengejutkan. Tapi, semua orang di sekitarku mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin aku mengambil peran itu dan memberiku keberanian dengan mengatakan bahwa aku bisa melakukannya," tutur Eugene

Meski akhirnya menerima peran tersebut, Eugene mengaku sempat merasa kesulitan dengan aspek-aspek gelap dari karakter Oh Yoon Hee. Tapi, Eugene mencoba sebisa mungkin memahami dan mencoba yang terbaik untuk memainkan sosok Oh Yoon Hee yang merupakan sosok jahat dengan sisi baik di dalam hatinya. Eugene juga mengaku mendapatkan dukungan dari penulis Kim Son Ok yang percaya pada para aktornya dan kerap berdiskusi dengannya soal drama. Dan, eugene berhasil memainkan Oh Yoon Hee di 'The Penthouse' season 1 dengan baik, kini kita tinggal melihat bagaimana sosok Oh Yoon Hee di season kedua yang tengah tayang.

sumber foto- hancinema
Tautan artikel asli