Kunjungi Forum
Teman Sekolah Seulgi 'Red Velvet' Ungkap Kepribadian Sang Idol
ARTIKEL
February 26, 2021
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina



Beberapa waktu terakhir emang marak banget ya kasus bullying yang menyeret nama-nama idol KPop. Nggak cuma idol sih, tapi aktris dan aktor yang kemudian berimbas sama project drama maupun project variety show. Nggak nanggung-nanggung nih, postingan bullying soal idol kemarin bahkan udah mencapai belasan kasus.

Nggak semua terbukti benar, karena setelah agensi bertindak tegas dengan mengatakan akan membawa ke jalur hukum, beberapa OP kemudian mengaku kalau mereka cuma bikin rumor semata dan terbukti nggak benar sama sekali. Duh, padahal buat apa gitu ya bikin groundless rumors yang pastinya merugikan banyak pihak.

Kali ini bukan rumor bullying, tapi postingan pujian akan sikap baik semasa sekolah Seulgi 'Red Velvet.' Baru-baru ini ada netizen yang menulis postingan di situs komunitas online yang menceritakan tentang Seulgi saat mereka masih bersekolah di Byulmang Middle School. Walaupun nggak sekelas, tapi OP bilang kalau Seulgi salah satu siswa populer di sekolahnya.

"Kang Seulgi diterima menjadi trainee di SM saat tahun pertama kami dan dia jadi terkenal karena itu. Aku tidak dekat dengannya tapi semua orang tahu kalau Kang Seulgi adalah siswa yang sempurna, seorang murid teladan. Dia punya ranking yang bagus, cantik, baik, seorang siswa teladan di semua bidang dan selalu menari juga menyanyi solo saat festival sekolah.

Aku ingat saat Seulgi debut menjadi member Red Velvet ketika aku menjalankan wamil. Aku berharap kalau ia akan meraih kesuksesan. Siapa sangka kalau sekarang dia menjadi bintang besar. Dari semuanya, Kang Seulgi adalah murid teladan terbaik. Itu saja, aku hanya ingin mengatakannya di tengah kejadian-kejadian ini."



Sebagai bukti kalau ia bersekolah di sekolah yang sama dengan Seulgi, OP juga mengunggah foto lawas Seulgi. Di kalangan Reveluv juga Seulgi dikenal sebagai member yang selalu bersikap baik dan perhatian dengan member lainnya. Biar jadi selingan di antara kabar kurang menyenangkan akhir-akhir ini ya, guys~




Foto: dispatch, pann

Tautan artikel asli