Kunjungi Forum
Jay B Minta Ahgase untuk Tak Lupakan Jasa JYPE Bagi GOT7
ARTIKEL
February 26, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/02/26/8391241_202102260413040806.png

Tahun 2021 menjadi tahun yang menyakitkan bagi para penggemar 'GOT7' atau yang biasa disebut Ahgase. Mengingat, di tahun ini kontrak 'GOT7' dengan JYP Entertainment sudah berakhir dan memilih menempuh jalan kariernya masing-masing di luar JYP EntFakta tersebut, membuat beberapa penggemar sedikit geram dengan JYP Entertainment. 

Apalagi, sebelum para member akhirnya benar-benar mengakhiri kontrak mereka, JYP Ent sempat diprotes penggemar karena kurang baik dalam mempromosikan 'GOT7' dan lebih fokus ke grup mereka yang lain. Meski begitu, baru-baru ini leader 'GOT7', Jay B yang kini mengganti nama panggungnya menjadi Jay B meminta para penggemar untuk tidak melupakan usaha yang sudah diberikan JYP Entertainment untuk mendukung 'GOT7' selama ini.

Hal itu bermula saat Jay B melakukan siaran langsung dan seorang penggemar mengomentari jika mereka lebih suka saat 'GOT7' sudah keluar dari JYP Ent.

"Sebenarnya, aku fans baru, aku mulai lebih menyukai GOT7 setelah kalian keluar dari JYP," komentar netizen tersebut.

Jay B pun meminta penggemar untuk tak melupakan usaha yang diberikan JYP Ent pada 'GOT7' sejak dulu. Jay B kemudian berpesan agar Ahgase tak meninggalkan komentar buruk tentang hal itu.

"Itu bagus kamu lebih menyukai kami, tapi jangan lupa bagaimana agensi lama kami berusaha keras untuk kami."

"Aku memikirkannya seperti itu, tidak ada orang yang tidak berusaha, setiap orang hidup dengan bekerja keras. Aku harap Ahgase tidak akan mengatakan hal-hal buruk tentang hal itu," jelas Jay B.

Yup, bener kata Jay B, sebenci-bencinya sama JYP Entertainment, mereka lah yang bikin kita kenal 'GOT7'.