Kunjungi Forum
Minho 'SHINee' Komplain ke Taeyeon Kenapa Dia Hanya Nyamperin Key Saat Wamil
ARTIKEL
February 28, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki


Pada episode "Amazing Saturday" dari tvN, Minho dan Onew 'SHINee tampil sebagai bintang tamu. Key yang membang anggota tetap di show tersebut, gabung dengan member SHINee membawakan lagu terbaru "Don't Call Me", Melihat penampilan tersebut, Taeyeon "Girls Generation" yang juga anggota tetap show nyeletuk ke Key, "Oh ternyata kamu penyanyi ya."

Onew bilang dia gugup ketika mau tampil di "Amazing Saturday", dia bilang, "Banyak banget kamera." Key menambahkan, "Ini udah sekian lama sejak dia ada di studio jadi dia gugup sebelum datang ke sini". Pada suatu segmen, pemain menggunakan "chance card" yang ditinggalkan tamu sebelumnya untuk mendapatkan petunjuk. Onew disuruh untuk mengirim pesan video untuk tamu sebelumnya sebagai bentuk rasa terima kasih, ya mana bikin Onew panik sendiri, karena Onew nggak kenal dan belum pernah ketemu dengan tamu itu (aktris Park Ju Hyun). Akhirnya Onew mengeluarkan pesan, "Aku menikmati nonton 'Extracurricular' Terima kasih 'chance card'-nya, akan aku pergunakan sebaik mungkin."


Minho berterima kasih ke Lee Seung Gi, yang juga menjadi tamu di episode sebelumnya dan bilang, "Terima kasih, aku nggak sabar nonton 'Mouse' dan mohon cintai album SHINee." Minho nggak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk pemain dan kru "Amazing Saturday", karena setiap Moon Se Yoon berhasil melakukan sesuatu dengan benar, lagu "Sherlock" dijadikan sebagai musik latar. "Selalu diambil bagian aku nyanyi, rasanya seperti lagu aku sendiri yang tayang di TV tiap minggu."


Yang paling lucu di episode ini adalah ketika Minho komplain ke Taeyeon, karena rekan sesama agensi SM Entertainment ini cuman mengunjungi Key ketika merampungkan wajib militer, Taeyeon nggak mengunjungi Minho. Key membela Taeyeon, "Itu bukan sesuatu yang kamu salahin ke orang lain, tapi berkaca ke diri sendiri dulu." Hanhae berkomentar, "Jadi Key juga bersikap seperti itu ya ke member group-nya.

Taeyeon membela dirinya karena itu ternyata permintaan Key sendiri untuk datang, karena Minho nggak minta datang jadi Taeyeon nggak mengunjungi. Minho menjelaskan, "Aku bilang Taeyeon nggak datang karena lokasi aku jauh banget." Lalu Minho bercanda, "Mungkin Taeyeon jenguk Key biar dia bisa bergabung ke pemain "Amazing Saturday"".

Tautan artikel asli