Kunjungi Forum
Sinopsis Kingdom: Ashin of the North
ARTIKEL
March 01, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Anindita Nurizki

Siapa deh di antara kalian yang udah nggak sabar nungguin 'Kingdom: Ashin of the North'? Bukan lanjutan season 3, tapi ini adalah spin-off dari 'Kingdom' yang udah tayang 2 season sebelumnya.


Serial original Netflix ini sukses mencuri perhatian karena ceritanya yang baru dan segar, bercerita soal zombie yang ada di zaman Joseon. Season pertama tayang pada Januari 2019 dan season kedua tayang pada Maret 2020. Kabarnya sih season 3 harusnya tayang di tahun ini.

Tapi sebelum itu, bakal ada 'Kingdom: Ashin of the North' yang akan mengisi kekosongan menuju season 3. Spin-off ini dibintangi Jun Ji Hyun yang sempat muncul di episode terakhir 'Kingdom 3.' Makanya, 'Kingdom: Ashin of the North' bakal lebih fokus dengan cerita tentang bunga kebangkitan.



Karakter Jun Ji Hyun yaitu Ashin adalah pewaris tahta suku Northern Yeojin yang tinggal di dekat sungai Yalu. Kim Eun Hee, penulis 'Kingdom' mengatakan kalau akan lebih baik jika penonton berpikiran Ashin adalah sosok paling dekat dengan rahasia bunga kebangkitan. Duh, makin bikin penasaran nih.

Belum ada tanggal pasti kapan 'Kingdom: Ashin of the North' akan ditayangkan, begitu juya deretan pemainnya. Tapi kabarnya karena ini spin-off, kemungkinan besar pemain utama dari 'Kingdom' nggak akan muncul. Jadi salah satu series yang ditungguin, jangan sampai ketinggalan info lainnya, ya!

Foto: Netflix

Tautan artikel asli