Kunjungi Forum
Beberapa Orang Anggap G-Dragon Terlalu Tua untuk Jennie
ARTIKEL
March 01, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/03/01/8391241_202103011103080690.jpg

Dua superstar KPop, G-Dragon 'BIG BANG' dan Jennie 'BLACKPINK' mengguncang pemberitaan dengan kabar kencan mereka baru-baru ini. Dispatch merilis keduanya sebagai pasangan yang sudah berkencan sekitar satu tahun. Keduanya dikabarkan kerap berkencan di tempat G-Dragon dan beberapa orang di sekitar mereka sudah mengetahui hubungan tersebut. Sementara itu, YG Entertainment sendiri hanya mengatakan jika itu urusan pribadi artis mereka jadi mereka tak bisa berkomentar banyak.

Akibat berita kencan ini berbagai respon pun muncul, salah satunya kritik terhadap G-Dragon. Beberapa penggemar yang tampaknya mengidolakan Jennie terlihat tak terima jika idolnya berpacaran dengan G-Dragon. Mereka menganggap idol berusia 32 tahun itu terlalu tua untuk Jennie yang berusia 25 tahun. Mereka merasa jika Jennie terlihat seperti anak G-Dragon, apalagi pada faktanya Jennie sudah pernah menjadi model video klip G-Dragon 'That XX' sejak usianya masih 16 tahun.

"Jauh-jauh dari Jennie, pria tua," tulis salah satu netizen.

"Bebaskan Jennie," tulis yang lain.

"Aku penggemar kalian berdua tapi ini tidak benar, tolong tinggalkan dia (Jennie) sendirian," protes yang lain.

Sebelum skandal dating dengan Jennie, G-Dragon sendiri memang diketahui sudah pernah dikabarkan berkencan dengan model Jepang, Kiko Mizuhara dan eks  'After School' Jooyeon'. Sementara Jennie sempat dikabarkan pacaran dengan Kai 'EXO'. Jadi beberapa orang mungkin merasa mereka kurang cocok dan berharap mereka mendapatkan pasangan yang usianya gak jauh berbeda.

Kalau menurut kamu gimana? Tim setuju apa enggak nih?


Tautan artikel asli