Kunjungi Forum
Sunggyu ‘INFINITE’ Tak Perpanjang Kontrak dengan Woollim Entertainment
ARTIKEL
March 01, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Kabar baru datang dari leader boy group INFINITE, Kim Sunggyu. Dilansir dari media Star News, Kim Sunggyu memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment, nih.

Kabar soal pembaruan kontrak ini sudah beredar sejak tanggal 22 Februari 2021 lalu, karena kontrak Sunggyu akan berakhir pada bulan Maret ini. Di pemberitaan sebelumnya, agensi Woollim Entertainment mengatakan bahwa mereka tengah berdiskusi dengan Sunggyu terkait dengan pembaruan kontraknya. 

Hari ini, 1 Maret 2021, rupanya Sunggyu memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut. Kabarnya, idol kelahiran tahun 1989 ini sudah mendapatkan beberapa telepon dari agensi lain yang ingin menawarkan kontrak eksklusif padanya.

Sunggyu sendiri sebenarnya sudah memberi sinyal terkait kabar ini kepada penggemarnya melalui siaran langsungnya di VLIVE, baru-baru ini. Dia berkata kalau dia hanya punya satu album lagi dengan Woollim Entertainment. INSPIRIT, fandom dari INFINITE, tentu sudah menyadari soal ini ketika mereka menonton siaran langsung Sunggyu.

Leader INFINITE ini bukan member pertama yang memutuskan untuk meninggalkan agensi Woollim Entertainment. Sebelum Sunggyu, L atau Kim Myung Soo sudah hengkang dari Woollim sejak tahun 2019 lalu, dan bergabung dengan Management Esang.

Kemana Sunggyu akan berlabuh setelah ini, ya?