Kunjungi Forum
Lee Yoo Bi Alami Cedera Saat Syuting 'Joseon Exorcist'
ARTIKEL
March 01, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/03/01/8391241_202103010256520310.jpg

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Lee Yoo Bi. Melansir dari Soompi, Lee Yoo Bi dikabarkan mengalami cedera saat syuting drama terbaru SBS 'Joseon Exorcist'. Produser dari "Joseon Exorcist" menyatakan jika pada tanggal 25 lalu aktris kelahiran tahun 1990 ini mengalami cedera di bagian lututnya.

"Pada tanggal 25 Februari, di tengah-tengah syuting drama, aktris Lee Yoo Bi mengalami cedera lutut di lokasi syuting," ungkap pihak produksi.

Berdasarakan pemeriksaan medis, Lee Yoo Bi didiagnosa mengalami cedera ligamen. Lantaran hal tersebut, pihak produksi drama dan agensi tengah berdiskusi untuk mengatur jadwal yang sesuai dengan tetap mengutamakan kesehatan si aktris.

"Setelah pemeriksaan medis, dia didiagnosis mengalami cedera ligamen. Kami sedang berdiskusi dengan agensinya untuk mengatur jadwalnya sehingga dia dapat fokus pada pemulihan dan mengutamakan kesehatannya,” jelas mereka.

Mengabarkan kondisi terbarunya, Lee Yoo Bi mengunggah sebuah Instagram Story. Ia menjelaskan kondisi cidera lutut yang ia alami.

“Ini bukan cidera di pergelangan kakiku, tetapi cedera tulang rawan lutut. Aku harus istirahat selama dua minggu, tetapi aku akan pulih dengan cepat dan kembali syuting. Terima kasih telah mengkhawatirkanku dan mendukungku! ”

Tak hanya Lee Yoo Bi, sebelumnya aktor Jang Dong Yoon juga mengalami cidera di lokasi syuting tersebut. Pada Desember 2020 lalu, Jang Dong Yoon jatuh  saat menunggang kuda saat syuting 'Joseon Exorcist'. Beruntung, Jang Dong Yoon tak mengalami cidera serius lantaran kecelakaan ini.

'Joseon Exorcist' adalah drama sejarah bergenre fantasi tentang roh jahat yang mengambil alih kerajaan Joseon segera setelah didirikan. Drama ini dibintangi Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Jang Dong Yoon, Kim Dong Jun, Geum Sae Rok, dan masih banyak lagi. Drama ini rencananya bakal tayang perdana pada 22 Maret mendatang.


Tautan artikel asli