Kunjungi Forum
Kesal Terus Diusik, Leeteuk 'Super Junior' Mohon Hacker Berhenti Coba Retas Akunnya
ARTIKEL
March 01, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/03/01/8391241_202103010331330890.jpg

Kembali, kasus pelanggaran privasi menimpa Idol Kpop, kali ini dialami oleh member boy group Super Junior (Suju), Leeteuk. Dalam postingan Instagram terbarunya, Lee Teuk sampai memohon pada si hacker untuk berhenti mencoba masuk ke akunnya. Leader dari boy group Suju ini mengunggah tangkapan layar dari notifikasi yang ia dapat dari Twitter. Dalam tangkapan layar itu tampak ada oknum yang hendak mengakses 'paksa' akun Instagramnya berkali-kali. Bahkan tampak dari gambar itu, oknum hacker itu melakukan percobaan pembobolannya setiap beberapa jam sekali.

Bak jengah akan privasinya yang terusik, Leeteuk akhirnya mengungkapkan kejadian ini ke publik dan memohon pada hacker yang tak bertanggung jawab itu untuk berhenti meretas akunnya.


"Tolong jangan mencoba meretas akunku, Aku mohon padamu. Berapa kali aku harus memintamu..." tulisnya dengan disertai sedih.

Lalu beberapa jam kemudian Leeteuk kembali meng-update peretasan akun yang ia alami. Kali ini ia mengunggah tangkapan layar yang kemungkinan besar menunjukkan lokasi dari hacker tersebut. Dalam unggahannya tampak si peretas berada di Bolivia, Amerika Selatan. Ia kembali memohon pada peretas untuk menghentikan aksinya.

Kejadian seperti ini memang kerap kali dialami oleh para pesohor Korea utamanya idol Kpop. Tak jarang lantaran aksi peretasan ini, beberapa idol harus rela melepaskan akunnya dan membuat akun baru lain. Hal serupa juga pernah terjadi pada idol lain, sebut saja G-Dragon, Yoona 'SNSD', IU, Yuri 'SNSD' hingga Jennie 'BLACKPINK'. Semoga kejadian seperti ini bisa segera menemukan solusinya ya.


Foto: Instagram/xxteukxx

Tautan artikel asli