Kunjungi Forum
Member SF9 Sudah Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment
ARTIKEL
March 02, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Hari ini, 2 Maret 2021, seluruh member dari boy group SF9 sudah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi FNC Entertainment. Boy group yang debut di tahun 2016 ini rupanya masih ingin terus mempercayakan karier mereka dengan agensi tersebut.

Di tahun 2021 ini, SF9 sudah memasuki tahun keenam mereka di industri hiburan Korea Selatan. Selain aktif sebagai penyanyi, beberapa member SF9 seperti Chani, Rowoon dan Dawon juga aktif sebagai aktor. Ketiganya tercatat sudah membintangi beberapa judul drama. Chani diketahui sudah lama menjadi aktor, bahkan sebelum memulai debutnya bersama SF9. Dia pernah membintangi drama hits ‘SKY Castle’ bersama Kim Hye Yoon.

Untuk Rowoon, saat ini dia sedang membintangi drama ‘She Would Never Know’ bersama Won Jin Ah, dan untuk Dawon, diketahui akan berperan dalam drama ‘Doom at Your Service’ bersama Park Bo Young dan Seo In Guk.

SF9 sendiri terakhir merilis album pada tahun 2020, dan berjudul  ‘9loryUS’, dan dirilis pada 6 Juli 2020 lalu. SF9 juga akan berpartisipasi dalam acara ‘Kingdom’ yang disiarkan di Mnet, bersama Stray Kids, iKON, BTOB, ATEEZ, dan The Boyz.