Kunjungi Forum
6 Drama Korea Bergenre Action Ini Wajib Banget Masuk Watchlist!
ARTIKEL
March 02, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/03/02/8391241_202103020125380845.jpg

Lagi bosan sama drama dengan cerita cinta-cintaan? Tenang, kamu nggak bakal kehabisan pilihan kalau sudah drama Korea. Selalu ada banyak genre yang bisa kamu jadiin alternatif. Action salah satunya. Genre yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka drakor dengan cerita seru dan susah ditebak.

Adegan-adegan fighting dan kejar-kejaran bikin kamu ikutan tegang. Konflik yang dihadirkan juga bikin kamu seolah ikut terlibat di dalamnya. Jangan lupa, kehadiran para pemain dengan skill akting yang nggak main-main, dijamin bikin drama bergenre action ini makin seru. Nah, ada 6 rekomendasi drama bergenre action yang seru banget.

City Hunter


'City Hunter' merupakan drama comeback Lee Min Ho setelah 'Personal Taste'. Tayang pada 2011, drama ini mengusung genre action-romance ini berfokus pada aksi balas dendam ayah angkat Lee Yoon Sung, Lee Jin Pyo (Kim Sang Joon). Untuk memenuhi keinginan sang ayah, Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Blue House dengan masuk dalam tim National Communication Network.

Selama menjalankan aksi balas dendamnya Lee Yoon Sung harus menghadapi banyak rintangan. Menampilkan banyak adegan action yang bikin ikutan deg-degan, kamu bakal makin kesemsem dengan aksi Lee Min Ho. Nggak cuma menampilkan pesona cowok kaya dan cool, Lee Yoon Sung juga merupakan cowok yang cerdas dan jago segala jenis bela diri. Kisah cinta antara Lee Yoon Sung dan Kim Na Na (Park Min Young) membuat drama ini makin hidup. Tahu dong, kalau mereka dulu sempat heboh dibilang pacaran?

The K2


Tayang pada 2016, 'The K2' jadi salah satu drama korea bergenre action-romance yang nggak boleh kamu lewatin. Kapan lagi coba bisa lihat aura Ji Chang Wook yang damage-nya kebangetan sepanjang 16 episode? Bukan cowok yang kocak dan romantis, Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang mantan prajurit yang kemudian bekerja sebagai seorang pengawal untuk seorang calon presiden Korea Selatan.

Kim Je Ha ditugaskan secara khusus untuk menjaga putri rahasia dari calon presiden tersebut yang bernama Go Anna (Yoona). Bertemu dengan Anna yang memiliki sociophobia, Kim Je Ha jadi ikut masuk dalam masalah keluarga Anna yang penuh rahasia. Bermain dalam drama action, Ji Chang Wook totalitas banget dalam menjalani banyak adegan berantem. Kisah percintaan Anna dan Kim Je Ha di drama ini juga bikin baper nggak ketulungan.

Vagabond


Buat kamu yang jatuh hati dengan genre action, 'Vagabond' wajib banget masuk dalam watch list kamu. Drama yang tayang di Netflix dan SBS ini bercerita tentang perjuangan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) yang berusaha menguak misteri kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Bukan di Korea, drama ini mengambil setting tempat kejadian di Maroko.

Dalam menguak misteri tersebut, Cha Dal Geon dibantu seorang Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen dari National Intelligence Seoul (NIS) yang memang ditugaskan untuk membantu keluarga korban kecelakaan pesawat tersebut. Perjuangan mereka dalam mengungkapkan peristiwa tersebut nggak mudah. Jika kamu berharap ada love scene antara Lee Seung Gi dan Suzy, maka kamu nggak akan menemukannya.

Drama ini membuat kamu bakal penasaran terus dengan kelanjutan ceritanya. Saking serunya drama yang satu ini, banyak yang masih setia menunggu adanya Vagabond musim kedua, meski belum ada kepastian pasti soal itu.

L.U.C.A: The Beginning


Bulan Februari 2021 menawarkan banyak pilihan drama bergenre action dan thriller, salah satunya 'L.U.C.A: The Beginning'. Drama yang tayang perdana pada 1 Februari 2021 ini mempertemukan Kim Rae Won dan Lee Da Hee sebagai pemeran utama. Drama yang rencananya tayang dengan 12 episode ini bercerita tentang Ji Oh (Kim Rae Won), seorang cowok yang sedang mencari jati dirinya, ia juga nggak sadar kalau dia punya kekuatan istimewa.

Di tengah perjuangannya menemukan berbagai jawaban atas dirinya, Ji Oh juga dikejar oleh sosok misterius. Ia kemudian bertemu dengan Goo Reum (Lee Da Hee), seorang detektif dengan pendirian kuat. Pertemuan mereka kemudian membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka. Memasuki episode ketujuh Senin depan, drama ini makin seru dengan perkembangan cerita. Banyak nih, yang nungguin love scene antara Kim Rae Won dan Lee Da Hee.

Sisyphus: The Myth


Drama pendatang baru yang tayang perdana pada 17 Februari 2021 lalu ini sukses menarik perhatian dengan visual yang bikin takjub. Efek-efek khas film action ditampilkan dalam drama yang tayang di Netflix dan JTBC ini. 'Sisypus: The Myth' bercerita tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo) yang melakukan time travel.

Di masa depan, ia bertemu dengan Kang Seo Hee (Park Shin Hye) yang menjadi penyelamatnya. Bukan cewek sembarangan, Kang Seo Hee seorang anggota pasukan elit yang juga penembak jitu dan mampu merakit bom. Ia bahkan bisa berkelahi dengan tangan kosong. Kalau biasanya kamu melihat Park Shin Hye yang jadi cewek menderita terus, di drama ini kamu bakal menyaksikan aksinya jadi cewek badass.

Vincenzo


Sejak dikonfirmasi menggaet Song Joong Ki jadi pemeran utama, 'Vincenzo' jadi drama salah satu yang penayangannya banyak dinanti pecinta drakor. Memadukan genre hukum dan action, 'Vincenzo' tayang perdana pada 20 Februari 2021. Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Drama yang tayang di Netflix dan tvN ini bercerita tentang Park Joo Hyeong (Song Joong Ki), seorang pengacara bekerja untuk mafia yang sudah lama tinggal di Italia.

Park Joo Hyeong yang juga dikenal dengan nama Vincenzo Casano ini kemudian kembali ke Korea Selatan setelah adanya konflik antar kelompok mafia. Di Korea, Park Hoo Hyeong bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara yang ambisius. Vincenzo kemudian jatuh hati dengan Jeon Yeo Bin. Dari trailer dan still cut yang sudah dirilis tvN, kamu kebayang dong gimana serunya drama yang satu ini nanti?



Foto: hancinema

Tautan artikel asli