Kunjungi Forum
Mantan Teman Sekelas Xiumin 'EXO' Ungkap Bahwa Sang Idol adalah Anak Baik
ARTIKEL
March 02, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina




Ramai skandal bullying yang menerpa para idol membuat banyak kisah masa lalu para idol terungkap. Salah satu yang masa lalunya ikut dibeberkan adalah Xiumin 'EXO'.

Tenang saja para 'EXO-L', Xiumin tak terkena skandal bullying kok. Xiumin juga tak memiliki masa lalu suram, teman sekelas Xiumin yang mengunggah postingan pada 26 Februari justru mengungkap sisi malaikat sang idol. Menurut teman yang mengaku sekelas dengan Xiumin pas SD itu, Xiumin adalah orang yang sangat lembut dan punya banyak teman di kelas.

"Aku adalah teman sekelas Xiumin dari SD, Xiumin adalah orang yang sangat lemah lembut. Dia berteman dengan kebanyakan anak laki-laki di kelas kami," tulis orang yang mengaku teman Xiumin itu.

Pengunggah postingan itu juga menceritakan momen manis yang dilakukan Xiumin padanya. Idol bernama asli Minseok itu pernah memberikan sekotak susu saat si penulis sedang menangis usai diejek oleh anak-anak lain.

"Aku masih ingat, beberapa anak mengolokku, jadi aku menangis saat itulah Xiumin datang padaku dan mengatakan padaku untuk tidak menangis sambil memberiku sekotak susu," lanjutnya.


Penulis postingan itu lantas menjelaskan jika ia menulis ini agar orang-orang tahu bahwa masa lalu Xiumin bersih dan melindunginya dari rumor bullying yang tengah masif di dunia hiburan Korea. Si penulis lantas menyelesaikan tulisannya dengan berterima kasih pada idol SM Ent tersebut.

"Minseok, aku masih ingat susuk yang kamu berikan padaku, apakah kamu baik-baik saja? terima kasih, aku sungguh tersentuh saat itu," pungkas sang penulis.

Usai postingan tersebut tersebar secara online, banyak netizen yang akhirnya memuji Xiumin sebagai anak yang baik.


foto-Dispatch

Tautan artikel asli