Kunjungi Forum
4 Pertanyaan yang Akan Terjawab di Drama 'The Penthouse 2'
ARTIKEL
March 02, 2021
Penulis edelweis111
Editor Anindita Nurizki


Drama 'The Penthouse' menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Drama ini akan segera hadir menyapa para penggemarnya yang dikemas dalam season 2 nya. Drama fenomenal yang selalu mendapat rating tinggi ini telah menyisakan banyak pertanyaan di benak para penggemarnya. Lalu kira-kira apa saja ya pertanyaan yang akan terjawab dalam serial 'The Penthouse 2' nanti?

1. Misteri Kematian Shim Su Ryeon


Salah satu karakter yang membuat semua orang bertanya-tanya adalah kematian dari tokoh utamanya, Shim Su Ryeon. Di akhir episode, dirinya diberi tahu oleh sang pembantu bahwa anaknya telah dipukuli oleh Joo Dan Tae. Tak disangka, ternyata semua itu adalah jebakan yang pada akhirnya berujung oleh kematian Shim Su Ryeon sendiri. Akan tetapi, masih banyak penonton yang mempertanyakan kebenaran kematian tersebut. Pertama, karena dirinya adalah karakter penting dalam drama, jadi sepertinya tidak mungkin untuk membunuh tokoh tersebut. Selain itu, penggemar juga memperhatikan ada sesuatu yang aneh, yaitu dalam adegan sebelum Shim Su Ryeon terbunuh, dia tampak menggunakan anting-anting. Namun, dalam adegan kematiannya, dia tampak tak mengenakannya lagi. Apakah ini hanya kesalahan kontinuitas, atau mungkin ini memang menjadi pertanda bahwa dia masih hidup?

2. Identitas wanita dengan tato kupu-kupu


Dalam episode 16, Logan Lee memberi Shim Su Ryeon foto seorang wanita yang menggendong anak kembar, yaitu foto saat Seok Kyung dan Seok Hoon bayi. Wanita itu tampak membelakangi kamera, jadi wajahnya tak terlihat, tetapi penonton melihat tato kupu-kupu di pundak bagian belakang. Logan Lee kemudian bertanya kepada Shim Su Ryeon siapa wanita itu, dia berspekulasi bahwa kemungkinan dia adalah ibu kandung si kembar. Namun, Shim Su Ryeon mengatakan bahwa dahulu ibu kembarnya telah meninggal karena sepsis saat melahirkan. Sejak saat itu identitas perempuan bertato kupu-kupu itu belum terungkap.

3. Upaya Pertahanan Oh Yoon Hee


Setelah Oh Yoon Hee berubah pikiran secara mengejutkan pada sidang pembunuhannya di episode terakhir, Logan Lee menculiknya untuk diinterogasi atas kejahatannya. Di tengah semua kekacauan itu, Oh Yoon Hee menikam tenggorokannya sendiri. Penonton melihatnya telah tergeletak di tanah dengan penuh darah. Namun, trailer season 2 acara tersebut telah mengungkapkan bahwa Oh Yoon Hee masih hidup, sehat, dan tampak sedang beraksi dengan sebuah misinya. Kira-kira bagaimana dia bisa bertahan dari luka yang begitu parah? Karena dia pun juga merupakan seorang narapidana yang melarikan diri, sepertinya tidak mungkin dia bisa mencari pertolongan medis tanpa ketahuan.

4. Cara Logan Lee Melarikan Diri


Sebelum Logan Lee membajak van polisi Oh Yoon Hee dan menculiknya, dia terlihat diikat di kursi gudang oleh Joo Dan Tae. Setelah percakapan yang intens, Joo Dan Tae akhirnya meninggalkan Logan Lee dan berencana menghabisinya. Hal ini tentu menyisakan beberapa pertanyaan yaitu : bagaimana Logan Lee dapat melarikan diri dari pasukan Joo Dan Tae? dan mengapa Joo Dan Tae tak lagi mengejarnya?

Dari keempat teka-teki tersebut tentunya membuat kita menjadi makin penasaran dengan drama 'The Penthouse' season 2 nanti ya! Bagi para penggemar yang sudah tak sabar menunggu keseruannya, rencananya 'The Penthouse: War in Life' season 2 akan tayang perdana pada hari Jumat, 19 Februari. Jangan sampai melewatkannya ya!

Tautan artikel asli