Kunjungi Forum
Terjun Jadi Aktris, Seohyun 'SNSD' Ungkap Bagaimana Akting Ubah Kehidupannya
ARTIKEL
March 03, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/03/03/8391241_202103030328540268.jpg

Seohyun 'SNSD' merupakan salah satu idol yang memiliki banyak talenta. Gak cuma jago nyanyi dan menari, Seohyun juga memiliki kemampuan dalam berakting di depan kamera. Seohyun pertama kali mencoba tampil di layar drama saat menjadi cameo di serial televisi 'Unstoppable Marriage' pada tahun 2008. Ia kemudian meraih peran pendukung pertamanya sebagai Han Yoo Rim di drama 'Passionate Love' pada tahun 2013. Dan sejak itu, ia mulai sering tampil di beberapa drama dan film dari tahun ke tahun.

Memilih berkarir di dunia akting rupanya sedikit banyak mengubah hidup Seohyun. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Noblesse Men, Seohyun mengakui jika dia kini sangat menyukai dunia akting karena memberikan hal yang menyegarkan pada hidupnya.


"Sekarang, aku sangat menyukai akting, semakin banyak aku berakting, semakin aku merasa itu baru dan menyegarkan," tutur Seohyun.

Selain itu, Seohyun mengakui jika akting membuat caranya melihat orang lain kini berubah. Memainkan banyak peran di drama dan film membuatnya bisa memahami berbagai karakter manusia dan membuang prasangka tertentu pada orang lain. Ia merasa pemikirannya lebih terbuka usai menekuni dunia seni peran.

"Melalui profesi akting, kamu akhirnya memainkan karakter yang tidak pernah kamu bayangkan dalam kehidupan sehari-harimu. Dengan membuka pikiran dan bertemu dengan berbagai macam karakter, aku dapat melihat manusia tanpa prasangka dan bisa memahami orang lain dengan lebih baik. Itulah bagian dari profesi akting yang paling ku syukuri," jelas Seohyun.

Terlepas dari berbagai hal positif yang didapatnya dari berakting, Seohyun baru saja berhasil membuat banyak penonton baper dengan chemistrynya bersama Go Kyung Pyo di drama 'Private Lives'. Adakah dari kamu yang sudah nonton?


Tautan artikel asli