Kunjungi Forum
Buntut Kasus Ji Soo, Drama 'River Where the Moon Rises' Tunda Proses Syuting
ARTIKEL
March 04, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Dampak dari kasus bullying yang mendera Ji Soo, rupanya langsung terlihat dampaknya. Usai mengunggah surat permohonan maaf di Instagram pribadinya, kini giliran pihak drama ‘River Where The Moon Rises’ yang muncul dan memberikan pernyataan mereka terkait penampilan Ji Soo dalam drama tersebut.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Ji Soo tengah membintangi drama tersebut bersama aktris Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Karena muncul masalah ini, pihak KBS2 kemudian langsung memberi respon mereka demi kelangsungan drama tersebut.

Dilansir dari Allkpop, KBS2 menyatakan kalau jadwal syuting untuk ‘River Where The Moon Rises’ hari ini sudah resmi ditunda. Seorang perwakilan dari tim produksi menyatakan kalau masalah ini adalah masalah serius, sehingga tim internal drama tersebut saat ini tengah berdiskusi apakah Ji Soo akan terus berperan di drama ‘River Where The Moon Rises’ atau tidak.

“Belum ada keputusan yang diambil saat ini. Mereka (pihak internal) tengah berdiskusi untuk mengatasi masalah ini secara hati-hati.” ungkap perwakilan tersebut.

Ada dua pilihan yang bisa diambil oleh KBS2. Melanjutkan peran Ji Soo sebagai pemeran utama, atau mengumumkan bahwa aktor tersebut resmi meninggalkan drama, dengan resiko ada pergantian aktor untuk karakter On Dal.

Dari keterangan pihak KBS2, saat ini drama 'River Where The Moon Rises' sudah menyelesaikan proses syuting untuk 18 episode, dari total 20 episode yang akan tayang. Dramanya sendiri sudah tayang sebanyak 6 episode sampai tanggal 2 Maret 2021 kemarin. 

Mari kita tunggu keputusan final KBS2 terkait drama ini, ya.