Kunjungi Forum
Aktor Na In Woo akan Gantikan Posisi Ji Soo dalam 'River Where the Moon Rises'
ARTIKEL
March 05, 2021
Penulis archangela13
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/03/05/8391241_202103050916480159.jpg

Kasus bullying yang menyeret nama aktor Ji Soo, memang menjadi pengaruh besar pada kehidupan serta karir yang sedang ia jalani. Sebelumnya, Ji Soo tengah berperan dalam sebuah drama dan menjadi tokoh utama di dalamnya. Akan tetapi, karena kasusnya tersebut, baru-baru ini pihak dari drama yang ia bintangi yaitu 'River Where the Moon Rises' memutuskan penundaan syuting terkait kasus Ji Soo yang mereka anggap serius. Mereka kemudian mengumumkan pencopotan Ji Soo dari jajaran pemeran utama, dan menggantinya dengan aktor lain.

Ji Soo juga telah meminta maaf melalui sosial media pribadi miliknya. Dia merasa menimbulkan banyak kekacauan atas kasusnya tersebut.

Menurut laporan dari Osen, aktor Na In Woo akan segera menggantikan posisi Ji Soo, dan akan berperan sebagai On Dal dalam drama 'River Where the Moon Rises' setelah sukses menyelesaikan perannya dalam drama tvN 'Mr.Queen'.

Pada pagi hari tanggal 5 Maret, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka pada akhirnya sampai pada keputusan bahwa Ji Soo akan meninggalkan drama tersebut.

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises,'" kata mereka. "Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya."

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Namun, memang yang menjadi masalah adalah drama ini sudah menayangkan hampir 95% menuju ke penayangan terakhirnya. Hal ini tentu menciptakan masalah logistik karena tim produksi masih belum memutuskan apakah akan tetap menggunakan bagian Ji Soo, atau memfilmkan ulang.

Untuk saat ini, KBS masih memiliki rencana dan terus berdiskusi untuk secara resmi mengumumkan masa depan dramanya hari ini juga.

Kita tentunya berharap dan mendukung apapun yang terbaik untuk drama ini aja ya! Semoga drama 'River Where the Moon Rises' ini segera dapat tayang kembali!

foto : HanCinema
Tautan artikel asli