Kunjungi Forum
CRAVITY Rilis Teaser Image Track B-Side "Bad Habits"
ARTIKEL
March 05, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

CRAVITY beri kejutan buat para Luvity, pada 4 Maret CRAVITY tiba-tiba merilis teaser foto terbaru untuk kelanjutan promosi track b-side berjudul "Bad Habits". Luvity langsung kaget dong tiba-tiba Starship merilis teaser individu malem-malem. Apalagi konsep teaser-nya bikin CRAVITY memberikan kesan karisma mematikan, Dengan aksesoris metal rantai dan badge terpasang di seluruh blazer, fashion statement CRAVITY sangat bold seperti di teaser "My Turn".

CRAVITY bener-bener ngeluarin aura 'bad boy' dengan tambahan aksesoris silver, badge, kalung, klip, topi dan kaos bernuansa punk. Bikin ekspektasi membuncah untuk hasil MV-nya akan terlihat seperti apa, teaser foto memperlihatkan para member CRAVITY menatap intens ke kamera, tapi masih terkesan laid back.


"Bad Habits" adalah salah satu track b-side dari mini album ketiga CRAVITY "Season 3. Hideout: Be Our Voice" yang dirilis pada Januari. Lagu ini bergenre EDM dan urban. Aransemen adiktif terdiri dari beat trap underground, heavy dan nuansa deep bass. Dengan melodi yang terdengar seperti bisikan, membuat "Bad Habit" jadi pengalaman paling candu buat Luvity.

Lirik lagu "Bad Habit" ditulis oleh Exy 'WJSN'. Bermuatan akan sarat pesan keberanian dan passion untuk melangkah di jalan yang dibuat sendiri. Atensinya akan fokus pada CRAVITY yang berada di narasi tersebut. Mulai dari awal tahun, CRAVITY sukses merebut atensi domestik dan fans global lewat aktivitas promo "My Turn". 

CRAVITY baru-baru ini menggelar wawancara video dengan program pagi di A.S "Good Day New York". Saat wawancara, CRAVITY membicarakan tentang album baru dan koneksinya dengan fans Luvity. CRAVITY akan rilis video performance "Bad Habit" pada 11 Maret dan akan mulai promosi di music show.

 Foto: Starship Entertainment

Tautan artikel asli