Kunjungi Forum
Yerin 'Gfriend' Cerita Sesuatu yang Dia Rindukan Saat Pandemi
ARTIKEL
March 06, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Yerin 'GFRIEND' tampil memukau di sampul depan majalah Pilates S edisi Maret. Di sesi wawancara yang dilakukan saat pemotretan, Yerin bercerita, "Aku pikir setiap tahun baru dimulai, aku menghabiskan waktu untuk mengenal diri sendiri lebih baik." Yerin melanjutkan, "Aku rasa saat ini, citra diri aku lebih 'nyata' daripada di masa lalu. Aku sadar di dalam citra energik dan bersemangat, ada bagian berbeda yang tersembunyi dalam diri.


Ketika ditanya apa yang paling berubah dibandingkan saat masih rookie dulu, Yerin bilang saat ini dia lebih punya banyak fans daripada saat debut dulu. Saat ini, Yerin hanya bisa terhubung dengan fans lewat siaran karena situasi COVID-19, sedangkan dulu Yerin sering berjumpa dengan fans di kehidupan nyata dan menerima banyak dukungan tulus. "Sejak tahun lalu, kita nggak dapat tampil di atas panggung dan bejuma sama fans secara langsung, jadi aku merasa ada kekosongan yang besar." tutur Yerin. Yerin menekankan perasaan itu dengan terus berucap, "Aku sangat merindukan Buddies."


Pandemi COVID-19 sangat membawa perubahan besar untuk hajat hidup orang banyak, Yerin ditanya apa yang akan dia lakukan ketika punya kehidupan normal lagi. Yerin cerita dia pengen banget jalan-jalan ke kebun binatang. Yerin sering pergi ke sana rutin tiap tahun, sayangnya tahun kemarin hal itu nggak Yerin lakukan. "Kayaknya tahun ini aku masih belum bisa ke kebun binatang, aku sering kesana sama orang tua saat waktu senggang dan jadi waktu yang berharga untuk bersantai." ujar Yerin. "Karena akan selalu membuatku terkenang rasa polos seperti anak kecil."


Yerin mendeskripsikan melakukan yoga aerial jadi salah satu metode personal untuk menjaga kesehatan. Yerin mulai rutin yoga aerial mulai dua tahun lalu. Dikarenakan mengunjungi studio yoga jadi lebih sulit, tapi Yerin masih mengusahakan rutin pergi dua hingga tiga kali setiap minggu. "Aku nggak begitu kuat secara fisik, jadi butuh waktu lama untuk bisa level tertentu, sekarang aku merasa otot pusat aku berkembang." ujar Yerin. Ketika ditanya rutinitas kesehatan, Yerin bilang, "Aku minum suplemen kesehatan." ujar Yerin sambil tertawa, "Itu karena aku dengar kamu nggak akan kehilangan berat badan bila kekurangan vitamin."


 
Untuk rencana tahun ini Yerin bilang ingin belajar sesuatu yang baru. Seandainya situasi sudah sedikit kondusif, Yerin ingin mencoba banyak pengalaman sebanyak mungkin, mulai dari mengendarai kuda, tenis dan golf. Sampai waktu di mana Yerin dan fans bisa ketemu lagi, Yerin masih akan terus berkomunikasi secara online.

Foto: Pilates S

Tautan artikela asli