Kunjungi Forum
IU Berdonasi untuk Rayakan Rilisnya Album 'LILAC'!
ARTIKEL
March 26, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/03/26/8391241_202103260316100710.jpg

Penyanyi sekaligus aktris cantik IU diketahui baru saja merilis album barunya yang kelima bertajuk 'LILAC'. Rilisnya album terbaru ini menandakan comeback-nya IU setelah empat tahun terakhir. Sebelumnya, IU merilis sebuah album berjudul 'Palette' pada 2017 silam.

Untuk merayakan perilisan album tersebut, dirinya memberikan donasi yang besar untuk dua tujuan yang berarti.

Pada 25 Maret, dilansir Soompi, agensi IU, EDAM Entertainment mengungkapkan bahwa bintang tersebut telah mendonasikan total 100 juta won kepada dua organisasi non profit yang bernama IUENA, kombinasi dari IU dan UAENA (klub penggemar resminya).

IU mendonasikan 50 juta won kepada Linker, sebuah organisasi yang membantu keluarga dengan orang tua tunggal. Selain itu, dia juga memberikan 50 juta won untuk Snail of Love, sebuah organisasi yang menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan.

Agensi dari IU, yaitu EDAM Entertainment memberi pernyataan :

"Musim dingin telah berlalu, dan musim semi yang hangat sedang menuju ke kita. Hari ini, pada tanggal 25 Maret, hari perilisan album studio kelima IU, kami ingin berbagi kehangatan musim semi dengan UAENA, yang telah dengan sabar menunggu rilis album. Kepada orang-orang yang menerima ekspresi perasaan [IU], dan juga UAENA kami yang tercinta, kami berharap musim semi yang hangat menemukan jalan ke seluruh hati Anda! Kepada UAENA, yang selalu setia di sisi [IU], terima kasih, dan kami mencintaimu."



Wah selain cantik dan berbakat, IU memang orang yang dermawan ya! Ini terbukti ketika dirinya tak pernah absen memberikan donasi pada setiap kesempatan. Sukses selalu untuk IU!


Tautan artikel asli