comscore
Kunjungi Forum
Kocak! Chanhyuk 'AKMU' Bongkar Kebiasaan Menyebalkan Suhyun!
ARTIKEL
April 06, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina



Yang namanya kakak-beradik tentu wajar jika mengalami pertengkaran kecil. Tak jarang justru pertengkaran sepele yang kadang ngeselin ini nih yang bikin kangen, hayo iya enggak? Nampaknya pertengkaran kecil antar kakak beradik ini juga dialami oleh kakak-beradik AKMU. Bahkan dalam tayangan episode terbaru 'Amazing Saturday' pertengkaran kecil keduanya justru menimbulkan tawa penonton di studio.

Diketahui Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun AKMU kala itu menjadi tamu pada episode yang tayang 3 April itu. Lucunya, jika biasanya para tamu akan duduk berdekatan namun tidak dengan keduanya, mereka justru tampak duduk terpisah satu sama lain. Hal inipun tentu menimbulkan rasa penasaran para host acara itu. Boom secara terang-terangan membocorkan jika kala itu Chanhyuk memang memberikan beberapa permintaan saat dirinya tampil di acara itu, salah satunya ya duduk berjauhan ini.

“Chanhyuk memberikan beberapa syarat saat tampil episode ini. Pertama, dia ingin duduk sejauh mungkin dari saudara perempuannya. Kedua, dia akan senang jika bisa duduk di sebelah orang yang akan mendukung pendapatnya. Itulah mengapa kami mendudukkannya di tempat yang kemungkinan dia akan mendapat reaksi terbaiknya," jelas Boom.

Agar tak menimbulkan kesalahpahaman, Lee Chanhyuk menjelaskan alasannya kenapa memilih duduk berjauhan dari sang adik, Suhyun. Pria kelahiran 1996 ini mengungkap bahwa sang adik sering kali menyangkal tiap pernyataannya.


“Ada alasan mengapa saya ingin duduk jauh dari Suhyun. Dia menyangkal sekitar 70-80 persen dari apa yang saya katakan," ujarnya.

Nah, agar Chanhyuk merasa percaya diri dengan setiap pernyataannya, maka ia memilih untuk duduk di tempat yang membuatnya terdengar yakin tanpa adanya yang meragukannya.

"Saya perlu duduk di suatu tempat yang dapat membuat saya terdengar lebih dapat dipercaya." ungkapnya.

Lee Suhyun sang adik pun berujar jika meski bersaudara kandung, dia dan sang kakak benar-benar berbeda. Suhyun mengungkap jika dia adalah tipe orang yang bersemangat dan optimis sedang sang kakak sangat sering membuat masalah. Mendengar itu, Chanhyuk tampak keberatan. Ia lalu berdalih dirinya bukan orang pembuat onar, namun seorang yang menikmati hidup.

"Saya tidak membuat air berlumpur, tapi menikmati hidup. Saya mencari orang yang akan menikmati hidup bersama saya."
Ada-ada saja ya dua bersaudara ini. Kendati suka bertengkar gini, ane acungin jempol deh buat tiap karya musik yang mereka keluarkan!


Tautan artikel asli