comscore
Kunjungi Forum
JYP Entertainment Jalin Kerjasama dengan World Vision Untuk Bantu Anak-anak Penyandang Cacat
ARTIKEL
April 06, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

JYP Entertainment jalin kerjasama dengan World Vision untuk membantu anak-anak penyandang cacat di seluruh dunia, dan berkontribusi sumbang dana sebesar 300 juta won (3,8 miliar rupiah). Menurut rilisan pers dari JYP Entertainment yang dilansir Koreaboo, JYP telah menandatangani persetujuan bisnis dengan NGO World Vision untuk membantu biaya penyembuhan untuk anak-anak di luar negeri. Wakil presiden JYP Entertainment Byun Sang Bong dan Junho '2PM' menghadiri upacara dengan chairman World Vision Cho Myung Hwan dan wakil presiden Han Sang Ho.

Donasi dari JYP Entertainment sebesar 300 juta won akan dialokasikan untuk membantu anak-anak dari Bangladesh, Vietnam, Filipina dan Mongolia selama setahun. Mereka akan terus melaksanakan kampanye Every Dream Matters! yang dimulai dari 2019, dan sudah berkontribusi sekitar 300 juta won setiap tahun untuk membantu lebih dari 200 anak-anak yang membutuhkan bantuan medikal karena minimnya infrastruktur kesehatan. Junho '2PM', yang telah bekerjasama dengan World Vision sejak 2011 dan salah satu goodwill ambassador organisasi, berkomentar pentingnya kampanye ini.

"Rasa bahagia yang muncul ketika kamu memberikan bantuan adalah sesuatu yang unik. Ini jadi semakin berharga karena ditemani oleh World Vision, yang mana telah menjalin kerjasama untuk waktu yang lama. Aku berharap dapat membagikan mimpi kami dengan anak-anak ii. Sedih rasanya melihat kawan-kawan yang memiliki banyak kesempatan tanpa akhir tidak mampu memenuhi mimpi mereka karena situasi, tapi aku harap bantuan kami akan menjadi alasan untuk harapan mereka." - Junho.

Tautan artikel asli