comscore
Kunjungi Forum
Rose Cerita Kesan Pertama Bertemu Jennie, "Dia Seperti Malaikat!"
ARTIKEL
April 07, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Anindita Nurizki



Dunia kini mungkin mengenal 'Blackpink' sebagai salah satu grup sukses dengan member yang akrab satu sama lain. Tapi, sebelum sedekat sekarang, para member 'Blackpink' pernah jadi orang asing satu sama lain loh, sampai YG Entertainment menyatukan mereka. Lalu gimana sih kesan pertama mereka saat awal-awal ketemu? Rose membagi kisah pertemuan pertama mereka versinya saat wawancara dengan Rolling Stone.

Dalam wawancara itu, Rose menuturkan jika dia pertama kali datang dari Australia ke Korea untuk bergabung dengan YG Ent saat umur 15 tahun. Kala itu, Rose remaja sempat merasa terintimidasi ketika melihat para trainee wanita lainnya.

Quote:"Aku masuk dan ada banyak gadis, cukup banyak dari mereka di dalam sebuah ruang. Aku ingat hanya merasa terintimidasi," kenangnya.
Untungnya, Rose bertemu dengan Jennie yang akhirnya menjadi malaikat penyelamatnya. Rose menuturkan jika Jennie yang lebih dulu jadi trainee membantunya dengan mengajari dasar-dasar menari yang tak dia tahu. Mengingat, Rose memang tak pernah belajar menari sebelumnya dan fokus ke suara dan musik. Tak cuma soal menari, Jennie juga mengajari Rose bagaimana berprilaku di Korea dan apa yang harus Rose lakukan.

Quote:"(Jennie) seperti, ' di Korea, kamu harus melakukan ini. Kamu harus memanggil orang seperti ini dan itu'. Dia membiarkanku tahu budaya yang aku pikir aku tahu tapi aku tentu tidak tahu, itu semua berkatnya," ugkap Rose.
Setelah itu, Rose bicara soal Lisa. Bagi Rose Lisa seperti teman seperantauan. Lisa yang berasal dari Thailand membuat Rose merasakan banyak kesamaan. Hal itu akhirnya membuat mereka dekat. Belakangan, Rose sadar jika Lisa adalah member pertama yang dia temui saat gabung dengan YG Ent. Lisa sendiri kemudian mengingat Rose sebagai 'Gadis Australia dengan gitar' yang jelas khas Rose banget sampai sekarang ya.

Sementara untuk Jisoo, Rose menggambarkannya sebagai anak yang keren. Jisoo yang gabung setahun lebih awal meninggalkan kesan keren di mata Rose karena pilihan fashionnya. Menurut Rose Jisoo kala itu menggunakan topi snapback dipadu dengan kemeja hitam kebesaran dan aura yang membuat kagum. Tapi, setelah kini sudah kenal, Rose merasa Jisoo adalah orang paling konyol yang pernah ada.

Haha, itulah pentingnya jangan menilai orang dari penampilan ya Rose

foto-Dazed

Tautan artikel asli