comscore
Kunjungi Forum
IU Masih Khawatirkan Satu Hal Ini di Hidupnya Meskipun Udah Sukses
ARTIKEL
April 08, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Anindita Nurizki


IU dikenal sebagai sosok yang begitu sukses di dunia hiburan Korea Selatan. Tak cuma berhasil sebagai penyanyi, IU juga sukses terjun ke dunia akting dan menjadi salah satu aktris yang dramanya laku keras di pasaran. Dengan sederet kesuksesan itu, IU tentu seolah sudah mendapatkan segalanya. Karir yang baik, harta yang melimpah hingga banyak orang yang mengaguminya. Namun, siapa sangka IU juga memiliki kekhawatiran tentang hidupnya.

Kekhawatiran itu diungkap IU saat wawancara dengan W Korea baru-baru ini. IU mengakui jika ia secara konsisten khawatir karena tak memiliki hobi. Meski terdengar sepele bagi sebagian orang hal ini menjadi sesuatu yang besar bagi IU. Pasalnya, tidak memiliki hobi berarti membuat IU tidak bisa melepaskan stress yang menumpuk dalam dirinya. Dulu, IU merasa jika seiring bertambahnya usia, dia akan memiliki hobi yang disukainya. Tapi, dia salah sampai saat ini ia tak memiliki hobi yang konsisten. Ia dengan mudah kehilangan ketertarikan atau kadang menjadi terlalu serius sehingga tak merasa menikmati sebuah hobi.

Quote:"Aku pikir membaca sebuah buku menjadi hobiku sebagai seorang anak, tapi aku dengan mudah tak bisa membaca lagi. Sejak aku mulai menulis lagu. Aku seperti 'Oh kalimat jenis ini', 'oh ini bagaimana caranya menghindari kesalahan aturan tata bahasa', aku terus berpikir tentang hal-hal seperti selama membaca, jadi aku tidak bisa sungguh-sungguh mengatakan itu hobiku. itu lebih seperti belajar bagiku," jelas IU.
Dengan kondisinya itu, IU selalu mengatakan pada penggemarnya agar mereka tidak seperti dirinya yang tak punya hobi. Semoga IU cepat menemukan hobi yang membuatnya bahagia ya.

foto-chamisul

Tautan artikel asli