Kunjungi Forum
Bantah Laporan Dispatch, Agensi Seo Ji Hye Langsung Buat Pernyataan Resmi
ARTIKEL
April 08, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Kabar soal Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun masih jadi perbincangan hangat nih sepertinya. Artikel tentang mereka berdua masih terus mengalir. Setelah Dispatch tiba-tiba merilis foto-foto Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang kabarnya lagi kencan di rumah mereka, sekarang Culture Depot kembali membantah artikel tersebut.

Hari ini (08/04/21) Dispatch memang merilis beberapa foto yang menunjukkan kalau pemeran drama ‘Crash Landing on You’ ini sedang berada di sebuah parkiran, lalu kemudian berjalan masuk ke gedung apartemen. Gak cuma itu, Dispatch juga menyatakan kalau Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.





Seakan gak mau terjadi kesalahpahaman, Culture Depot langsung merilis pernyataan resmi untuk membantah artikel dari Dispatch itu. 

Dikutip dari Soompi, menurut pernyataan agensi, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun memang berteman dekat sejak mereka berdua berperan dalam drama hits tersebut. Namun, hubungan mereka cuma sebatas senior dan junior saja. Lalu, Kim Jung Hyun yang kabarnya sedang dalam tahap diskusi untuk gabung ke Culture Depot, melakukan diskusi juga dengan Seo Ji Hye terkait dengan agensi. 


Karena situasi saat ini masih dalam masa pandemi, mereka memilih buat ketemu dan diskusi di rumah. Culture Depot juga menegaskan kalau aktor dan aktris ini benar-benar cuma berbincang soal agensi aja. 

Hm, dibantah langsung nih. Jadi, menurut kalian gimana?