comscore
Kunjungi Forum
Yuri 'SNSD' dan Jung Il Woo Tampil dalam Poster Drama 'Bossam-Stealing Fate'
ARTIKEL
April 09, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina


Drama Korea Selatan terbaru memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, dan salah satu drama yang akan tayang di MBN adalah berjudul 'Bossam-Stealing Fate'. Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan poster terbaru yang menggambarkan dua orang pemeran utamanya.

Berlatar dinasti Joseon, 'Bossam-Stealing Fate' merupakan drama sejarah baru yang dibintangi Jung Il Woo sebagai Ba Woo, seorang berandal dengan identitas misterius yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Yuri 'SNSD' akan berperan sebagai Soo Kyung, putri yang diculik oleh Ba Woo dan merupakan putri janda dari Raja Gwanghae.

Melalui poster yang baru saja dirilis, aura berbahaya dari Ba Woo yang kasar dan tatapan mata gelapnya mengisyaratkan sebuah masa lalu yang tragis dari karakter tersebut. Meskipun Ba Woo terlahir sebagai bangsawan, seluruh keluarganya meninggal di tangan Lee Yi Chum yang licik (diperankan oleh Lee Jae Yong), yang kebetulan adalah ayah mertua Soo Kyung.

Setelah nyaris melarikan diri dengan hidupnya, Ba Woo telah menyembunyikan identitas aslinya untuk tetap hidup, dan sejak saat itu dia menggunakan segala macam pekerjaan ilegal untuk memenuhi hidupnya.

Sementara itu, Soo Kyung yang berhati murni dan tegas memancarkan aura keanggunan dan bermartabat meskipun dia memiliki pasang surut kehidupan. Setelah menikah dengan putra Lee Yi Chum melalui sebuah kesepakatan politik, Soo Kyung tiba-tiba menjadi janda, suaminya meninggal sebelum malam pesta pernikahan mereka.

Melawan segala rintangan, kedua karakter yang sangat berbeda ini akhirnya bertemu ketika Ba Woo secara tidak sengaja menculik Soo Kyung yang malang, mereka pun akhirnya segera menemukan kekuatan satu sama lain dalam menghadapi kesulitan bersama.

MBN berkomentar bahwa Ba Woo dan Soo Kyung, yang harus menyembunyikan identitas mereka, akan menggambarkan romansa yang menyayat hati saat mereka mulai memahami satu sama lain, berempati satu sama lain, dan merasakan sakit satu sama lain. Kisah dari mereka berdua akan semakin dihidupkan oleh kedua karakter pemeran tersebut.

Bagi kalian pecinta drama Korea, jangan sampai melewatkan kisah cinta dari mereka berdua dalam drama 'Bossam - Stealing Fate' yang akan tayang pada 1 Mei mendatang, ya!


Tautan artikel asli