comscore
Kunjungi Forum
Tak Ada Update, Fans Desak JYP Entertainment Beri Kabar Soal Hyunjin 'Stray Kids'
ARTIKEL
April 09, 2021
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

Beberapa waktu lalu -bahkan sampai sekarang sih- banyak nama idol dan seleb Korea yang tersandung dalam kasus bullying. Netizen yang mengaku korban banyak yang memulai menuliskan ceritanya di situs komunitas online.

Nama idol yang sempat terseret adalah Hyunjin 'Stray Kids' dan Minggu 'SEVENTEEN'. Kasus keduanya juga berjalan hampir di waktu yang bersamaan. Masing-masing agensi kemudian mengambil langkah buat meniadakan jadwal untuk artis-artis tersebut.

Tapi pada 6 April lalu, Pledis Entertainment udah mengumumkan secara resmi kalau permasalahan Mingyu telah berakhir. Agensi yang sejak awal melakukan penyidikan memberi update perkembangannya pada penggemar dengan mengatakan kalau kedua belah pihak enggak mau melanjutkan permasalahan tersebut dan Mingyu akan segera kembali beraktivitas.

Kabar dari Pledis itu membuat sebagian fans Stray Kids mendesak JYP untuk memberi update juga pada penggemar tentang kelanjutan kasus tersebut. Pasalnya agensi nggak lagi memberi update setelah mengumumkan kalau Hyunjin akan hiatus sementara waktu. Penggemar menginginkan JYP seperti Pledis yang transparan pada perkembangan penyidikan yang agensi lakukan.

Hyunjin sendiri saat itu menulis surat permintaan maaf jika ada perbuatannya di masa lalu yang bermasalah. Hyunjin juga meminta maaf pada netizen yang mengatakan tentang pembullyan yang dilakukannya olehnya.

Semoga agensi segera memberi kejelasan soal Hyunjin dan semuanya selesai dengan baik, ya!


Tautan artikel asli
foto: Dispatch