comscore
Kunjungi Forum
Girl Grup Baru HOT ISSUE dari Cube Rilis Tanggal Debut
ARTIKEL
April 12, 2021
Penulis johndearc
Editor Anindita Nurizki


Bulan April ini belantika musik Korea akan diramaikan dengan sebuah girl band baru bernama HOT ISSUE. Girl grup baru ini bahkan telah mengumumkan kapan akan melakukan debut pertamanya. HOT ISSUE merilis teaser pertama untuk debutnya pada 7 April tengah malam waktu Korea. Selain teaser mereka juga merilis detail untuk debut mereka yang akan datang. Girl grup ini akan merilis mini album pertama grupnya bertajuk 'ISSUE MAKER'. Mini album itu akan dirilis pada 28 April pukul 6 sore waktu Korea.

Sebagai Informasi, HOT ISSUE adalah sebuah girl grup di bawah naungan S2 Entertainment. Agensi baru ini adalah sebuah agensi yang dibuat oleh salah satu pendiri CUBE Entertainment dan juga merupakan mantan ketua Hong Seung Sung. S2 Entertainment sebelumnya mengungkap apa makna HOT. Dijelaskan jika HOT adalah kepanjangan dari 'Honest', 'Outstanding' dan 'Terrific'. Nama ini memiliki harapan agar grup ini akan mampu menciptakan sebuah gelombang yang 'jujur' dan sekaligus 'luar biasa' di industri musik Korea.


Sebelumnya pada 16 Maret lalu, S2 Entertainment telah merilis logo dan nama girl grup baru mereka. Logo mereka terdiri dari huruf "H" dan "S." Tanda tanya di kedua sisi sepertinya terhubung, dan ini menunjukkan bagaimana publik dan HOT ISSUE terhubung.

Tautan artikel asli