comscore
Kunjungi Forum
Terseret Kasus Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadir di Screening Film 'Recalled'
ARTIKEL
April 13, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina



Nama aktris Seo Yea Ji tiba-tiba ikut terseret dalam kontroversi Kim Jung Hyun. Dimulai dari kabar pacaran Kim Jung Hyun dengan Seo Ji Hye lemudian melebar hingga masalah kontrak dengan agensi dan sekarang berkaitan dengan Seo Yea Ji.

Seo Yea Ji sendiri saat ini sedang dalam persiapan buat perilisan film terbarunya yang berjudul 'Recalled.' Film tersebut direncanakan buat tayang pada 21 April mendatang. Sebelum penayangan, pada Selasa, 13 April 2021, Seo Yea Ji dijadwalkan buat menghadiri konferensi pers bareng Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min.

Setelah namanya ikutan dibawa-bawa karena disebut sebagai mantan pacar Kim Jung Hyun yang posesif, pihak 'Recalled' awalnya mengatakan kalau Seo Yea Ji akan tetap menghadiri konferensi pers tersebut. Namun terbaru, tim film 'Recalled' menyatakan kalau Seo Yea Ji batal hadir di konferensi pers.


Seo Yea Ji mulai jadi perbincangan setelah kontroversi lain Kim Jung Hyun kembali ramai di kalangan publik. Yaitu saat aktivasnya selama drama Time bareng Seohyun 'SNSD' tahun 2018 lalu. Saat juga Kim Jung Hyun jadi perhatian publik karena sikapnya yang dianggap dingin dan sedikit kasar pada Seohyun. Terang-terangan ia menolak Seohyun yang meminta izin buat menggandengnya saat sesi foto dengan wartawan.

Saat itu, Kim Jung Hyun bilang dirinya terlalu mendalami karakter di drama tersebut dan kemudian di episode 12, ia memutuskan keluar karena alasan kesehatan. Namun pada Senin, 12 April 2021, Dispatch mengatakan kalau sikap Kim Jung Hyun dipengaruhi oleh Seo Yea Ji yang melarangnya buat memiliki adegan skinship dengan lawan mainnya. Agensi juga meralat pernyataan lamanya dengan membenarkan kalau alasan Kim Jung Hyun keluar dari 'TIme' karena masalah pribadi dengan seorang perempuan.

Duh, semoga segera terselesaikan, ya!



Foto: OSEN, hancinema

Tautan artikel asli