comscore
Kunjungi Forum
Staff Agensi Terjangkit COVID-19, Seluruh Jadwal BamBam 'GOT7' Dibatalkan
ARTIKEL
April 13, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/04/13/8391241_202104130946550010.jpg

Baru-baru ini, agensi yang saat ini menaungi BamBam 'GOT7', Abyss Company merilis pernyataan resmi terkait aktivitas artisnya. Ya, sebelumnya dilaporkan salah satu anggota staf agensi tersebut dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Abyss Company merilis pernyataan resminya di platform V Live pada 12 April. Mereka mengabarkan jika staf yang dimaksud menadapat kabar jika dirinya positif pada tanggal 9 April lalu.

"Salah satu karyawan perusahaan kami pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek, dan atas saran dokter, dia menjalani tes COVID-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif." terang mereka.

Mendapati kabar tersebut perusahaan langsung turun tangan. Mereka langsung mengumumkan kabar tersebut ke seluruh karyawan lain.

"Kami segera memberi tahu semua orang di perusahaan tentang tes positif. Semua karyawan lain, termasuk BamBam, yang berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi. Mereka lalu menjalani tes COVID-19, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April."  Ungkap mereka.

Dalam pernyataan itu, pihak agensi akhirnya memutuskan untuk membatalkan semua jadwal BamBam. Hal ini semata-mata demi keselamatan dan kesehatan artis mereka.

"Untuk memastikan keselamatan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang.Kami minta maaf karena telah membuat para penggemarnya khawatir. Sebagai sebuah perusahaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami." Tutup Abyss Company.

Semoga semuanya sehat-sehat dan dalam keadaan baik, ya!


Tautan artikel asli