comscore
Kunjungi Forum
YG Entertainment Buka Audisi Boy Group Secara Global!
ARTIKEL
April 13, 2021
Editor Augusta Regina


Apakah ada dari kalian yang bermimpi jadi idol K-Pop? Ini dia saatnya untuk mewujudkan mimpi kalian. Salah satu dari agensi besar Korea, YG Entertainment kini membuka audisi secara global loh. Itu artinya, peserta dari negara manapun boleh ikut audisi ini.

Hal ini diumumkan lewat media sosial oleh pihak YG Entertainment. Berita gembiranya, kamu gak perlu datang jauh-jauh ke Korea buat audisi, kamu bisa audisi dari rumah aja. Aplikasi pelamar akan diterima mulai 12 April hingga 23 Mei 2021 dan pelamar akan melakukan audisi melalui Zoom mulai 19 April - 30 Mei 2021 mendatang. Nah untuk syaratnya kalian harus simak baik-baik nih ya.

YG Ent hanya akan menerima calon trainee pria yang lahir antara tahun 2002 hingga 2010 dari berbagai negara. Posisi yang bakal di audisi tentu adalah vokal, rap dan tari. Kalian juga bisa memilih kategori 'Penampilan' atau 'Bakat'. Selain itu, bahasa yang boleh digunakan selama audisi cuma ada 4 yakni Korea, Inggris, Jepang dan Mandarin. Jadi, buat kamu yang berasal dari Indonesia, bisa memilih salah satu dari keempat bahasa itu untuk digunakan ya saat audisi.

Jika ada di antara kalian yang percaya diri untuk mengikuti audisi ini, langkah pertama adalah memilih tanggal audisi lewat tautan formulir Google yang dilampirkan YG Ent di Twitter resminya. Setelah itu, kamu akan menerima email untuk mengonfirmasi tanggal, kemudian langkah terakhir adalah kamu akan mengadakan audisi empat mata via video call. Berikut tautan Twitternya, selamat mencoba, guys! Kapan lagi ye kan satu agensi sama BIGBANG kalau gak sekarang?





Tautan artikel asli

HEADLINE