comscore
Kunjungi Forum
Lepas dari JYP Entertainment, Mark 'GOT7' Merasa Bebas
ARTIKEL
April 13, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/04/13/8391241_202104130210230327.jpg

Mark dan keenam member GOT7 lainnya kini memang udah gak lagi tergabung di agensi JYP Entertainment. Usai kontrak 7 tahun mereka berakhir, para member kompak hengkang dan memilih berkarir dengan agensi berbeda atau berkarir secara mandiri. Sebagai salah satu yang memilih berkarir mandiri, Mark ternyata mengakui jika dirinya kini merasa lebih bebas. Dalam wawancara dengan The Associated Press, Mark menuturkan jika dia merasa tercekik saat dulu masih bernaung di bawah agensi seperti JYP saat aktif sebagai idol di Korea.

Alasannya, Mark menuturkan ada imej yang harus dijaga dan dihidupkan, sehingga ia harus membatasi tingkah lakunya agar sesuai imej tersebut.

"Ada imej yang harus dihidupkan, itu sungguh sulit untuk mengekspresikan dirimu sendiri dan apa yang ingin kamu lakukan. Hanya karena kamu juga memiliki agensi atau label yang mengatakan padamu apa yang harus dan tidak harus dilakukan," tutur Mark.

Mark sendiri memang memiliki imej sebagai sosok yang cool dan keren saat masih menjadi bagian GOT7 yang dinaungi agensi. Mungkin hal itu membuatnya kerap menahan diri, ya. Meski begitu, Mark kini mengakui jika dirinya merasa sangat bebas. Yuk terus support Mark dalam berkarya!