comscore
Kunjungi Forum
Kwon Mina Ingin Bicara Empat Mata dengan Shin Jimin
ARTIKEL
May 03, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/05/03/8391241_202105030227190132.jpg

Usai berbagai postingan Instagram yang diunggahnya, kembali Mina ex-AOA mengunggah sebuah curhatan panjang yang berisi berbagai hal buruk yang selama ini ia sempat rasakan. Dalam postingan terbarunya yang diunggah pada 1 Mei (waktu Korea), Mina mengungkap pengalaman traumatis yang dirasakan saat menjadi traine bersama para member AOA.

Dengan blak-blakan Mina menuding jika Jimin melakukan berbagai tindakan perundungan padanya. Ia menuding mantan leader AOA itu melakukan kekerasan, intimidasi, penganiayaan, ancaman, ejekan dan penipuan padanya yang saat itu masih berusia belia. Berbagai tindakan itu rupanya meninggalkan rasa sakit fisik dan mental yang hingga kini dirasakan oleh Mina. Mantan idol itu juga menyebut jika rasa traumatis itu membuatnya terus ingin menyakiti dirinya sendiri. Beruntung, setiap ia melakukan hal itu orang-orang di sekelilingnya segera menolongnya.

Dalam postingan itu Mina menjelaskan bahwa ia tak akan tinggal diam atas rasa trauma yang ia rasakan.

"Setiap kali ada yang menyebut tentangmu (Jimin), yang bisa saya lakukan hanyalah menangis. Saya tidak akan pernah tinggal diam seperti yang dilakukan para korban lainnya," tulisnya.

Dengan kalimat bernada ancaman, Mina meminta Jimin untuk bertemu dengannya secara empat mata.

"Apa pun kasusnya, Saya hanya perlu berbicara denganmu satu lawan satu. Kamu tahu info kontak saya. Jika kamu seorang manusia, dan kamu memperlakukan saya seperti itu selama lebih dari 10 tahun, jangan abaikan pesan ini," ancamnya.

Sebelumnya Mina membuat heboh netizen dengan memposting gambar brutal yang menampilkan dirinya melakukan tindakan self harm. Tindakan itu diduga masih berkaitan dengan kasus bullying yang menimpa dirinya. Menengok ke belakang Mina sempat menuai simpati para fans lantaran secara terbuka mengaku jika dirinya telah menjadi korban bullying selama bertahun-tahun di grupnya AOA. Usai mengungkap pengakuan itu ia lalu memilih untuk hengkang dari grup pada akhir 2019 lalu, menyusul kemudian Jimin yang juga keluar grup pada 4 Juli 2020.


Tautan artikel asli

HEADLINE