comscore
Kunjungi Forum
Ini Dia Alasan Kai EXO Putus dengan Krystal f(x) dan Jennie BLACKPINK
ARTIKEL
May 03, 2021
Penulis johndearc
Editor Anindita


Bakatnya yang mengesankan dalam hal menari dan menyanyi membuat banyak orang jatuh hati pada salah satu member EXO ini. Selain karena penampilannya yang memukau, kepribadiannyapun mampu menyihir banyak orang. Namun dari semua hal itu ada yang tak kalah menarik, ya kisah cintanya dengan beberapa idol sempat sukses mencuri perhatian publik. Sebuah laporan menyebut jika Kai EXO untuk saat ini masih berstatus single. Disebutkan juga jika Kai tak sedang menjalani backstreet alias berkencan diam-diam dengan siapapun. Tak ada yang tahu pasti, kenapa Kai kini lebih memilih untuk menikmati kesendiriannya. Bisa jadi ini adalah pilihan pribadinya sendiri, atau memang ada suatu hal yang menahannya untuk tak lagi terlibat dalam sebuah hubungan asmara.

Sebagian besar penggemar Kpop tentu tahu dong, soal Kai yang pernah terlibat dengan beberapa skandal dating. Sekitar tahun 2016 misalnya, Kai EXO disebut-sebut dekat dengan Krystal f(x). Rumor keduanya sendiri muncul lantaran beberapa kali keduanya terlibat dalam berbagai pemotretan sampul majalah termasuk dalam salah satu teaser album f(x). Banyak penggemar yang merasa jika chemistry antara Kai dan Krystal kelewat kuat hingga merasa jika keduanya cocok untuk menjadi sepasang kekasih.



Puncaknya adalah saat Kai dan Krystal kepergok bertemu diam-diam di tengah kesibukan mereka. Foto keduanya saat bertemu diam-diam pun tersebar luas secara online. Hubungan asmara mereka pun akhirnya terkuak, dan diketahuilah jika keduanya telah berpacaran selama setahun. Sayangnya, sebulan setelah go public, keduanyapun memilih untuk berpisah. Dalam pernyataannya, hubungan asmara itu diakhiri lantaran keduanya sibuk dengan jadwalnya di dunia hiburan. Kendatipun begitu Kai dan Krystal masih bersahabat dan saling mendukung karier masing-masing. Merekapun menegaskan jika perpisahan yang terjadi adalah keputusan bersama.


Usai hubungannya dengan Krystal kandas, Kai kembali diisukan dekat dengan idol perempuan lain. Tak tanggung-tanggung kali ini salah satu dari member BLACKPINK. Ya, di awal tahun 2019, Dispatch mengumumkan jika Kai tengah berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Saat kabar itu mencuat, baik Kai maupun Jennie memilih untuk bungkam.


Namun kembali, usai empat bulan menjalin cinta keduanya akhirnya memutuskan untuk putus. Kala itu alasan mereka berpisah adalah untuk bisa fokus pada kariernya masing-masing. Dan kembali mereka menegaskan jika putusnya hubungan cinta itu adalah murni sebagai keputusan bersama.

Foto: SM Entertainment, Dispatch, Elle Korea

Tautan artikel asli