comscore
Kunjungi Forum
Park Hae Jin Dikonfirmasi Jadi Aktor Utama Drakor Romansa Komedi Baru
ARTIKEL
May 03, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki


Park Hae Jin dikonfirmasi akan menjadi lead di drama Korea terbaru "From Now On, Showtime!" (judul tentatif) dilansir dari Soompi.

"From Now On, Showtime!", adalah drama investigasi romansa komikal yang mana karakter utamanya kerjasama dengan sosok hantu. Kisahnya akan berpusat pada romansa antara Cha Cha Woong (Park Hae Jin), seorang pesulap dan pekerja yang mengurus masalah hantu, dan polisi perempuan dengan kekuatan mistis, setiap karakter akan menuntaskan kasus dan secara kebetulan harus kerjasama dengan hantu demi mencari petunjuk.

Park Hae Jin akan memerankan Cha Cha Woong, pesulap karismatik yang memiliki ciri khas omongan kasar. Dengan kemampuan sihir yang luar biasa, dia tampil di televisi dan panggung demi menjadi bintang terkenal di dunia pesulap. Cha Cha Woong memiliki kemampuan rahasia bisa melihat dan berbicara dengan hantu. Nggak seperti karakter drakor sebelumnya yang karakternya takut sama hantu, Cha Cha Woong ada figur manipulatif dan memanfaatkan hantu semaunya. Dramanya akan fokus pada kisah Cha Cha Woong yang terjebak insiden tak terduga.

Dipuji berkat mengambil peran bervariasi di "My Love From The Star", "Bad Guys", "Cheese In The Trap", dan "Man to Man", penonton sangat menantikan transformasi Park Hae Jin selanjutnya. "From Now On, Showtime!" saat ini dalam proses meng-casting aktor dan stasiun tv, jadwal tayang masih didiskusikan. Drama ini akan mulai syuting pada akhir Agustus.

Baca di forum