comscore
Kunjungi Forum
Song Joong Ki Akui Belum Dapat Tawaran untuk 'Arthdal Chronicles' Season 2
ARTIKEL
May 04, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina


Siapa nih yang masih bersabar buat nungguin drama 'Arthdal Chronicles'? Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu kembali jadi perbincangan setelah 'Vincenzo' selesai.

Pasalnya, saat interview pasca 'Vincenzo,' Song Joong Ki sedikit ngasih informasi tentang nasib drama 'Arthdal Chronicles' yang udah ditungguin para penonton setia. Penonton season pertama pasti dibikin penasaran dengan kelanjutan hubungan Tanya dan Eun Seom juga Sa Ya.

Agak sedikit mengecewakan nih karena Song Joong Ki mengatakan kalau dirinya belum mendapat tawaran buat season kedua 'Arthdal Chronicles.' Nah lho~ Awalnya drama yang digadang-gadang sebagai 'Game of Thrones'-nya Korea Selatan itu akan memiliki 3 season.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam kapasitasnya sebagai seorang aktor, jadi dirinya juga nggak tahu apakah tim produksi 'Arthdal Chronicles' sedang menyiapkan sesuatu atau emang belum ada tanda-tanda bakal dilanjutkan.

Sama kayak 'Arthdal Chronicles,' Song Joong Ki juga menegaskan kalau 'Vincenzo' juga belum membahas apapun terkait dengan season 2. Meskipun banyak penonton yang berharap ada season lanjutan, tapi nggak sedikit pula yang tetap meminta 'Vincenzo' berakhir seperti sekarang, nggak ada lanjutannya lagi.

Hmmm.... kalau boleh milih nih, mau 'Vincenzo' yang dibikin season 2 atau 'Arthdal Chronicles'?


foto: hancinema