comscore
Kunjungi Forum
Terus Bergulir, Kwon Mina Kini Mengaku Pernah Dipukul Shin Jimin
ARTIKEL
May 04, 2021
Penulis
kekoreaan
Editor Augusta Regina


Permasalahan soal bullying yang terjadi pada member AOA sudah mencuat sejak bulan Juli tahun 2020 lalu, sepertinya masih terus bergulir sampai saat ini. Perseteruan yang terjadi di antara Mina dan Jimin juga belum menunjukkan tanda-tanda selesai, karena Mina masih mengungkapkan keinginannya untuk bicara langsung dengan Jimin. Pada tanggal 2 Mei kemarin, Mina muncul kembali dan berkata bahwa Jimin sempat memukulnya. 

Dilansir dari Allkpop, dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mina berkata, “aku pernah dipukul di bagian dada oleh Jimin saat aku masih trainee. Para member tidak menghentikannya.”

Mina kemudian bercerita bahwa saat masih berstatus sebagai trainee, Jimin sering memintanya melakukan berbagai tugas, seperti mengambilkan air untuknya. Mina juga berkata kalau Jimin memukul dadanya beberapa kali dengan tinjunya dan menyumpahi Mina.

Bukan cuma mengungkap soal pemukulan, Mina juga menceritakan kisah lain soal Jimin. Idol kelahiran tahun 1993 ini bercerita kalau para penyanyi senior memujinya saat bernyanyi, dan hanya Jimin yang berkata kalau Mina adalah penyanyi yang buruk. Mina mengaku kalau kritik dari Jimin yang terjadi secara berulang membuat dirinya takut sampai harus meminum obat penenang setiap kali mereka melakukan rekaman.


(Foto: Jimin ex-AOA)


Cerita Mina berlanjut pada topik saat Jimin mengundang kenalannya ke dorm AOA. Mina berkata kalau Jimin sering kali menyebabkan semua orang mengalami kesulitan, dan sering berbicara buruk mengenai para member.

Yang paling mengejutkan, Mina mengaku pernah mengalami kejang karena Jimin dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia juga pernah pingsan tanpa alasan, dan mendapatkan diagnosa cervical cancer dysplasia atau displasia kanker serviks, dan penggemar Jimin terus menuduhnya sebagai pelaku bullying

Fakta lain soal AOA yang baru saja diungkap oleh Mina adalah, Mina berkata bahwa semua member AOA sama sekali tidak menyukai Jimin. 

“Chanmi ingin melanjutkan promosi grup tanpa Jimin, dan ingin menambahkan aku. Seolhyun juga berkata kalau Jimin seperti seorang kakek tua. Yuna pun mengalami kesulitan karena Jimin. Hyejung juga berkata, ‘Mina tidak melakukan kesalahan, tapi kenapa dia harus menghentikan mimpinya?’” Tulis Mina dalam unggahannya.

Namun menurut Mina, sekarang para member mengalami perubahan sikap. Jika sebelumnya mereka mengungkap alasan mengapa Jimin membenci Mina, sekarang mereka menghubungi Mina karena menurut member, grup mereka terkena dampak negatif karena Mina. Gadis bernama asli Kwon Mina ini mengakui bahwa dia juga pernah berbicara buruk soal Jimin, tapi dia tidak pernah melakukan bullying. Dia merasa tersakiti karena member lain juga.

Saat berada di pemakaman ayah Jimin, Mina berkata kalau Jimin memang sudah berkata “maaf” padanya, sehingga Jimin berpikir mereka berdua sudah berdamai. Mina masih memiliki keinginan untuk bertemu dan berbicara secara langsung dengan Jimin. 

Haduh, semoga permasalahan di antara mereka berdua bisa selesai dengan cepat, ya.




HEADLINE