comscore
Kunjungi Forum
'Vincenzo' Selesai, Song Joong Ki Mohon Maaf Atas Iklan Bibimbap Asal China
ARTIKEL
May 04, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina


Drama 'Vincenzo' memang telah tamat akhir pekan lalu, tapi ada beberapa masalah yang sempat muncul terkait penempatan iklan dalam drama tersebut. Ya, seperti yang diketahui drama 'Vincenzo' sempat menuai kritik lantaran kedapatan mengiklankan produk Bimbimbap asal China. Menanggapi kritik yang mengalir, Song Joong Ki akhirnya memilih untuk minta maaf atas kontroversi tersebut.

Dilansir dari Allkpop, mantan suami Song Hye Kyo itu berbicara soal adanya produk China yang muncul di salah satu drama laris tersebut. Ia menyebut dalam hal penempatan iklan produk, ada banyak orang yang terlibat di dalam pengambilan keputusan.



"Bukan hanya aktor utama yang memperhatikan soal penempatan produk tetapi pihak lain juga ikut andil, kurasa akan menjadi ide yang baik untuk mendiskusikan hal-hal seperti itu dari sudut pandang seorang aktor," ujarnya.

Melihat banyak orang yang merasa terganggu akan iklan produk itu, Song Joong Ki lalu meminta maaf sebagai aktor utama drama tersebut.

"Ada begitu banyak orang yang merasa tidak nyaman dengan kontroversi penempatan produk jadi saya merasa tepat bagi saya untuk meminta maaf sebagai pemeran utama," ungkapnya lagi.

Sementara itu, aktingnya sebagai Vincenzo di drama tersebut rupanya menuai respon positif dari pemirsa. Dalam drama itu ia berperan sebagai pengacara mafia Italia bernama Vincenzo Cassano. Drama tersebut telah tamat pada akhir pekan lalu.


Tautan artikel asli