comscore
Kunjungi Forum
'Vincenzo' Sukses, Kwak Dong Yeon Akui Drama Tersebut Jadi Titik Balik Kariernya
ARTIKEL
May 04, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/05/04/8391241_202105041247440263.jpg

Kesuksesan drama 'Vincenzo' tentu berimbas besar bagi para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Dalam sebuah wawancara, Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Jang Han Seo mengakui jika aktingnya berkembang pesat pasca bermain di drama tersebut.

"Kupikir aktingku telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Aku bukan berkembang secara sendirinya, tapi aku ikut bertumbuh berbarengan dengan saat aku mengamati dan bekerja dengan para senior luar biasa," ujarnya.

Secara khusus, Kwak Dong Yeon menyampaikan rasa terima kasihnya yang besar pada sosok sutradara Kim Hee Won. Berkat bermain dalam drama yang disutradainya, ia mendapat banyak masukan soal cara berakting. Sampai-sampai, ia merasa jika kesempatan bermain dalam drama yang disutradarai oleh Kim Hee Won adalah sebuah titik balik dalam karier beraktingnya.

"Aku berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won sampai-sampai aku dapat mengatakan bahwa karier aktingku terbagi antara sebelum dan setelah bertemu dengannya. Dia memberiku banya wejangan tentang bagian karakter mana yang harus aku fokuskan, sikap yang harus kumiliki sebagai aktor, bagaimana aku harus mendekati naskah, semuanya dari A hingga Z," jelasnya.

Berkat aktingnya di Vincenzo, Kwak Dong Yeon rupanya menuai banyak pujian dari penggemar. Ia mengakui karakter Han Seo yang ia mainkan, mampu memunculkan sisi dirinya yang lain yang tak pernah ia tunjukkan sebelumnya.



"Banyak orang mengirimiku pujian dan pujian, jadi aku senang. Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Kupikir kata kunci dari karakternya adalah 'bertahan hidup'," tambahnya

Sebagai informasi, Kwak Dong Yeon sempat dikenal publik sebagai seorang trainee idol. Melihat masa lalunya itu, sang aktor rupanya sempat mati-matian untuk menyembunyikan fakta itu.

"Aku ingin menyembunyikan bagian diriku itu sampai sekarang," akunya.

Berdamai dengan dirinya sendiri, seiring dengan berjalannya waktu ia mulai menerima masa lalunya itu. Sebab dari sanalah ia bisa belajar soal kegigihan dan kerja keras.

"Tapi kini saat aku kembali mengingat waktu itu, ternyata ada banyak hal yang aku bisa dapatkan. Aku memperoleh rasa kegigihan, menyadari bahwa aku dapat melakukan sesuatu jika aku benar-benar bekerja keras untuk itu," pungkasnya.


Tautan artikel asli