comscore
Kunjungi Forum
Shinhan Financial Investment Ungkap Laporan Rencana YG Entertainment
ARTIKEL
May 13, 2021
Penulis
yourkive
Editor Augusta Regina


YG Entertainment adalah salah satu agensi yang menjadi rumah bagi musisi dan selebritis top Korea Selatan, ya. Menaungi BIGBANG, WINNER, Akdong Musician, iKON, BLACKPINK, Dara, dan TREASURE, tentu banyak yang penasaran nih apa rencana YG di paruh waktu kedua tahun 2021, atau di quarter 3 dan 4 tahun ini. 

Shinhan Financial Investment hari ini merilis laporan mereka terkait hal tersebut. Dalam file berbentuk PDF, Shinhan Financial Investment melaporkan secara detil, apa saja yang akan dilakukan YG Entertainment di sisa tahun 2021 nanti.

Shinhan Financial Investment memperkirakan bahwa YG Entertainment akan mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan album dua grup termudanya, BLACKPINK dan TREASURE, di quarter tiga (Juli-September) dan quarter empat (Oktober-Desember). Shinhan Financial Investment juga memperkirakan bahwa pengumuman soal comeback-nya BIGBANG juga akan membawa dampak positif yaitu mendorong performa YG Entertainment.


Selain Shinhan Financial Investment, laporan dari EBEST Investment & Securities juga menyatakan bahwa debut solo Lisa diperkirakan akan dilaksanakan pada quarter kedua tahun 2021 ini, yaitu sekitar bulan April-Juni, dan comeback BLACKPINK akan digelar pada paruh waktu kedua tahun 2021 (Juli-Desember).

Wah, saatnya BLINK, VIP dan TREASURE MAKER buat siap-siap, nih!



Tautan artikel asli
HEADLINE