comscore
Kunjungi Forum
Bikin Baper, Bobby 'iKON' Tinggalkan Komentar di Akun Instagram B.I
ARTIKEL
May 17, 2021
Penulis
psychoyoun
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/05/17/10736914_202105170858290885.jpg

Siapa yang dibikin baper dengan interaksi Bobby dan B.I? Meskipun udah nggak satu group lagi, tapi Bobby tetap memberikan dukungan pada mantan leader-nya itu.

B.I sendiri emang udah menyiapkan comeback sebagai solois dengan full album pertamanya yang bertajuk 'Waterfall.' B.I juga baru aja merilis track berjudul 'Got It Like That' yang merupakan hasil kolaborasinya bareng Destiny Rogers dan Tyla Yaweh dan diproduseri oleh The Stereotypes.


Nah, B.I mengunggah poster untuk 'Got It Like That' dan postingan tersebut dilihat oleh Bobby yang kemudian meninggalkan komentar.

"Lets goooooooooo," tulisnya dan dibalas dengan emoji hati oleh B.I. Manis banget ya, guys!


Bahkan komentar Bobby ini mendapatkan lebih dari 140 likes dan banyak emoji haru dari penggemar. Selain merasa senang dengan interaksi keduanya ini, para penggemar juga mengharapkan bakal ada kolaborasi di antara keduanya di masa depan nanti. Nggak tahu kapan, tapi semoga ada ya! Oh iya, album baru B.I ini akan dirilis pada 1 Juni mendatang dan pada Senin, 17 Mei 2021 waktu tengah malam Korea, B.I merilis poster jadwal perilisan albumnya.


Kita tunggu album terbaru B.I nanti, ya! Sukses terus buat Double B!


Tautan artikel asli

HEADLINE