comscore
Kunjungi Forum
YoonA Dikabarkan Dampingi Lee Jong Suk dalam Drama ‘Big Mouth’
ARTIKEL
May 18, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/05/18/10736914_202105181101350173.jpg

Seorang perwakilan industri mengungkap jika YoonA digadang-gadang bakal menjadi lawan main Lee Jong Suk di drama terbarunya. Dalam pernyataanya ia menyebut jika Yoona dan Lee Jong Suk akan berperan sebagai pasangan suami istri.

"YoonA akan berperan sebagai pasangan suami istri dengan Lee Jong Suk dalam drama 'Big Mouth'," ungkapnya dilansir dari Soompi, pada 18 Mei.

Menanggapi akan kabar tersebut, agensi dari YoonA, SM Entertainment membenarkan bahwa sang artis memang telah mendapat tawaran tersebut dan menyambut positif tawaran tersebut.

“Dia telah menerima tawaran casting untuk drama 'Big Mouth,' dan dia secara positif meninjau [tawaran itu].” ungkap pihak SM Entertainment.

Seperti yang diketahui pada bulan lalu, Lee Jong Suk sedang dalam pembicaraan untuk ikut berperan sebagai pengacara Park Chang Ho di drama tersebut. YoonA sendiri mendapat tawaran sebagai Go Mi Ho, yang merupakan istri Park Chang Ho dan orang yang menjadikannya pengacara. Dia anggun dan pendiam selama masa kuliahnya, namun seiring berjalannya waktu ia kini menjadi seorang yang berani tak ragu untuk melontarkan kata kasar.


Naskah drama "Big Mouth" sendiri akan ditulis oleh Ha Ram. Lalu untuk sutradaranya dipegang oleh Oh Choong Hwan dari "While You Were Sleeping", "Hotel Del Luna" dan "Start-Up" dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Jika YoonA menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya sejak "Hush", yang berakhir awal tahun ini.

Sebagai informasi, 'Big Mouth' adalah sebuah drama yang bercerita soal hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani sebuah kasus pembunuhan besar. Jalan ceritanya akan berkaitan dengan bagaimana seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah yang harus menjadi lebih jahat daripada penjahat untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Ia juga berusaha untuk menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan akan kekuasaan dan harta.



Tautan artikel asli

HEADLINE