comscore
Kunjungi Forum
Jadi Cowok Ganteng Berambut Putih, Ini Foto Park Ji Hoon di Drama Terbaru
ARTIKEL
May 18, 2021
Penulis
rosea0276
Editor Anindita Nurizki


Park Ji Hoon lagi-lagi akan hadir menghibur para penggemar drama Korea dengan membintangi drama adaptasi Webtoon. Setelah sukses dengan drama adaptasi webtoon 'Love Revolution' Park Ji Hoon kini bakal membintangi drama 'At a Distance Spring is Garden'. Drama ini adalah adptasi webtoon populer yang menceritakan kehidupan para mahasiswa yang berjuang menghadapi kerasnya dunia.

Dalam drama kali ini, Park Ji Hoon gak bakal lagi memerankan sosok pelajar berambut mangkok yang imut seperti drama sebelumnya. Eks member 'Wanna One' ini justru bakal jadi mahasiswa tampan berambut putih bernama Yeo Joon. Yeo Joon sendiri dikisahkan sebagai mahasiswa tampan di jurusan bisnis Universitas Myungil yang datang dari latar belakang keluarga kaya. Dia dikisahkan memiliki kepribadian yang manis. Hidupnya terlihat sempurna dari luar, tapi sejatinya dia memiliki banyak luka menyakitkan yang tak banyak orang tau. Dia akan memiliki cerita dengan sesama mahasiswa bernama Kim So Bin yang diperankan Kang Min Ah dan juga Nam Soo Hyun yang diperankan Bae In Hyuk.

Dalam potongan adegan, diperlihatkan Park Ji Hoon tampil bersinar dengan rambut putih dan senyumnya yang manis. Ia tampaknya akan memperlihatkan pesonanya sebagai anak muda yang menawan di drama ini.


Bagi kalian yang sudah menunggu drama baru Park Ji Hoon ini sabar ya, drama ini dijadwalkan baru akan rilis pada Juni 2021 mendatang dan akan tersedia di Viki.

Tautan artikel asli

HEADLINE