comscore
Kunjungi Forum
Segera Tayangkan Drama Baru, MBC Hapus Nama PD yang Terlibat Pelecehan Seksual
ARTIKEL
June 03, 2021
Editor Augusta Regina


Usai sutradara drama dari MBC yang berinisial Mr.A dipecat karena skandal pelecehan seksual, drama yang dimaksud kini telah mengakhiri 'Erase Trace' atau pembersihan jejak.

Pada tanggal 3 Juni, dilansir Star News, drama MBC yang akan segera tayang, kini telah menghapus seluruh nama Mr.A, yang merupakan sutradara utama. Kini drama tersebut sudah bersiap untuk melakukan penayangannya secara perdana.

Saat ini, nama Mr.A tidak dapat ditemukan pada bagian credit drama, dan Mr.B yang merupakan co-director, kini telah menggantikannya sebagai sutradara utama. Sejak awal, syuting memang dilakukan di bawah kepemimpinan Mr.B, dan situasi di lokasi juga berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Hingga bulan lalu, nama Mr.A tertulis dalam perkenalan sutradara drama tersebut. Pada saat itu, Mr.A dikeluarkan dari pekerjaan karena tuduhan pelecehan seksual saat syuting drama sedang berlangsung.

Namun, ketika Mr.A diberhentikan melalui komite personalia MBC pada tanggal 1, pihak drama langsung menghapus nama Mr.A dari nama sutradara utama. Publisitas drama menjadi lambat karena masalah ini, tetapi setelah pemecatannya, publisitas dimulai.

Mr.A sendiri selama ini telah bekerja sebagai sutradara drama selama lebih dari 20 tahun dan telah berpartisipasi dalam berbagai film populer sebagai sutradara utama dan juga asisten sutradara.

Wah semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali ya!

Tautan artikel asli

HEADLINE