comscore
Kunjungi Forum
Sering Dikira Lebih Tua, Aktor Lee Ho Cheol Ternyata Seumuran Song Joong Ki!
ARTIKEL
June 10, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina


Nama Lee Ho Cheol perlahan mulai dikenal masyarakat berkat perannya sebagai anggota geng atau penjahat. Belakangan wajahnya kerap menghiasai layar kaca, lantaran ikut bermain dalam drama populer 'Taxi Driver'. Di drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom itu, Lee Ho Cheol berperan sebagai Goo Young Tae.

Baru-baru ini, Lee Ho Cheol, muncul sebagai tamu spesial alam episode program hiburan MBC 'Radio Star' yang tayang pada tanggal 9 Juni. Di acara itu ia membahas berbagai topik sekaligus soal muka 'boros' yang ia miliki.

Di acara itu Lee Ho Cheol berhasil mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dia seumuran dengan Song Joong Ki dan Yang Se Hyung.

"Aku seusia (35) dengan Song Joong Ki, aktris Go Jun Hee, dan komedian Yang Se Young,"  jelasnya

Ia menjelaskan untuk wajahnya sendiri tak banyak berubah sejak ia berusia 20-an tahun. Namun lantaran kerontokan dan kebotakan rambut yang ia alami ia mulai terlihat lebih tua dari usianya.

"Ketika aku berusia 24 tahun, aku masih memiliki wajah yang sama tapi saat itulah rambutku mulai rontok. Sejujurnya, aku bahkan tidak peduli rambutku rontok."

Aktor tersebut lalu membagikan berbagai cerita lucu terkait wajah 'boros' nya.


"Ketika aku sedang syuting 'Dr. Romantic,' Han Suk Kyu sunbae selalu berbicara secara formal kepadaku. Kemudian ada saatnya, dimana ia tak sengaja berbicara secara informal kepadaku tetapi langsung meminta maaf. Dia meminta maaf dan bertanya berapa umurku.. Dia berkata kepadaku 'Aku lahir pada tahun 1964, jadi aku akan berbicara secara informal' jadi aku berkata, 'oh, ibuku yang lahir pada tahun 1964.'"

Semua orang terkejut mendengar cerita itu. Lee Ho Cheol juga  mengungkapkan bahwa ibunya sebenarnya satu tahun lebih muda dari MC Kim Guk Jin.


Tautan artikel asli
HEADLINE