comscore
Kunjungi Forum
Wheein ‘MAMAMOO’ Akhirnya Resmi Tinggalkan RBW Entertainment
ARTIKEL
June 11, 2021
Editor Augusta Regina

Wheein 'MAMAMOO' sebelumnya dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan agensi yang selama ini menaunginya. Pada tanggal 11 Juni, RBW pun mengatakan bahwa Wheein telah berdiskusi dengan para anggota serta perusahaan dari berbagai sudut untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya dirinya memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak dan akan mengakhirinya.

Meskipun Wheein sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi, tiga anggota 'MAMAMOO' lain seperti Solar, Moonbyul, dan Hwasa telah memperbarui kontrak mereka dengan RBW. Meskipun Wheein sudah tidak dalam satu agensi yang sama, anggota 'MAMAMOO' tetap akan melanjutkan aktivitas aktif tim mereka.

Hal ini dikarenakan Wheein sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan RBW hingga Desember 2023 mendatang untuk tetap muncul dalam berbagai konten dan konser dari 'MAMAMOO'.

Berikut pernyataan resmi dari agensi RBW Entertainment mengenai hal tersebut :

"Halo, ini RBW.

Terimakasih atas cinta dan dukungan dari Moomoo dan semua orang untuk MAMAMOO.

Agensi telah memperpanjang kontrak Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Kami berjanji akan memberi dukungan penuh kepada mereka untuk aktif di musik dan berbagai bidang.

Wheein 'MAMAMOO' telah berdiskusi panjang dengan agensi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Dengan ini kami memberitahukan kontrak eksklusif RBW dengan Wheein resmi berakhir.

Kami menghormati pilihan Wheein dan ikut mendoakan semoga Wheein selalu diberi keberuntungan dan kebahagiaan di awal yang baru. Kami berterimakasih kepada Wheein yang telah bersama kami dalam waktu yang tidak singkat 7 tahun.

Namun, MAMAMOO akan tetap aktif dengan 4 member. Wheein dan RBW telah mencapai kesepakatan untuk tetap ikut dalam produksi dan konten MAMAMOO diperpanjang hingga Desember 2023. Musik MAMAMOO akan terus berlanjut sebesar cint yang diterima. Untuk detail aktivitasnya kami akan beri pengumuman terpisah.

Mamamoo saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas. Ke depannya MAMAMOO akan bersama sekaligus sendiri-sendiri dalam menyuguhkan musik sebagai teman terdekat Moomoo. Mohon tetap beri dukungan hangat seperti sekarang."


Wah berarti dalam dua tahun ke depan kita masih bisa melihat penampilan 'MAMAMOO' dengan personil lengkap ya!

Tautan artikel asli

HEADLINE