comscore
Kunjungi Forum
Lee Byung Hun Berdonasi untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya
ARTIKEL
July 13, 2021
Editor Augusta Regina

Lee Byung Hun dikenal sebagai salah satu aktor Chungmuro yang gampangnya adalah aktor yang membintangi film dan sukses! Nggak cuma film sih, dramanya juga sukses meskipun ia lebih sering membintangi film dibanding drama. Nggak heran, ia termasuk aktor Korea dengan bayaran tertinggi.

Punya popularitas dan bayaran tinggi nggak bikin Lee Byung Hun lupa berbagi nih. Salah satunya adalah dengan melakukan donasi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-51 (52 usia Korea) pada 12 Juli.

https://s.kaskus.id/images/2021/07/13/10736914_202107131101400876.jpg

Ia memberi donasi sebanyak 100 juta Won ke rumah sakit anak yang dikelola oleh Asan Medical Center di Seoul. Donasi itu untuk meringankan anak-anak yang kesulitan dalam finansial tapi butuh pengobatan juga untuk keluarga pasien selama perawatan berlangsung.

"Ketika datang ke penyakit serius, proses pengobatannya sulit dan apakah itu akan membaik bukanlah sesuatu yang menjadi jelas dalam waktu singkat. Saya ingin menawarkan sedikit penghiburan dan bantuan kepada orang sakit dan keluarga mereka, yang harus berjuang melawan penyakit untuk waktu yang lama."


Lee Byung Hun sendiri telah dikonfirmasi bakal hadir di 74th Cannes Film Festival dengan membawa filmnya, 'Emergency Declaration.'


foto: OSEN
Tautan artikel asli

HEADLINE