comscore
Kunjungi Forum
Terjadi Delay Syuting, Drama 'Hospital Playlist 2' Gak Tayang Minggu Depan
ARTIKEL
July 22, 2021
Penulis
kekoreaan
Editor Augusta Regina


Drama ‘Hospital Playlist 2’ sepertinya akan beristirahat sejenak nih, guys. Soalnya, hari ini (22/07/21) drama tersebut dikonfirmasi tidak tayang minggu depan dan baru akan kembali tayang di awal bulan Agustus.

Seorang perwakilan dari pihak produksi menyatakan kalau keputusan tersebut diambil karena adanya keterlambatan proses syuting akibat kasus COVID-19 di Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui, kasus COVID-19 saat ini kembali meningkat, dan bukan hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga terjadi di Korea Selatan. Beberapa artis di sana pun sudah terpapar dan terpaksa harus mengambil rehat sementara dari aktivitas mereka.

Dilansir dari Soompi, setelah menayangkan episode 6 malam ini, ‘Hospital Playlist 2’ akan menayangkan episode spesial yang akan menampilkan kisah di balik proses pembuatan drama tersebut, serta video-video lain yang belum dirilis ke publik pada tanggal 29 Juli 2021. 

Pihak produksi tidak ingin memaksakan situasi saat ini demi menjaga kualitas drama. Maka, keputusan berat ini terpaksa harus di ambil.

Semoga semua kru dan pemain sehat selalu, ya! Nunggu sebentar gak apa-apa kok kita!
HEADLINE