comscore
Kunjungi Forum
Lee Byung Hun Dikonfirmasi Berperan dalam Film Romantis Netflix
ARTIKEL
July 22, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/07/22/10736914_202107220505470621.jpg

Melansir dari The Hollywood Reporter, dikabarkan jika Lee Byung Hun akan terlibat dalam produski sekaligus membintangi film Netflix terbaru. Film tersebut diketahui berdasarkan kisah novel roman "I Believe In A Thing Called Love" karya Maurene Goo.

Novel tersebut menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Desi Lee yang mencoba mencari cinta dengan bimbingan dari drama Korea. Dalam film tersebut Lee Byung Hun dikabarkan akan berperan sebagai ayah Desi Lee.

Masih dari sumber yang sama, film tersebut akan diproduksi oleh Mary Lee dari perusahaan produksi Amerika A-Major Media, kemudian Charles Pak dari BH Entertainment, tak ketinggalan Lee Byung Hun. Lalu untuk sementara Maurene Goo yang tak lain penulis dari novele bertindak sebagai produser eksekutif. Lalu ada Yulin Kuang yang akan menulis naskah.

Menyusul laporan tersebut, BH Entertainment memberikan klarifikasi. Mereka membenarkan jika Lee Byung Hun memang terlibat sebagai tim produksi film tersebut.

“Memang benar bahwa aktor Lee Byung Hun berpartisipasi dalam produksi film tersebut. Dia kini sedang mempertimbangkan untuk tampil [dalam film].” ungkap mereka.

Tautan artikel asli

HEADLINE